Uwu Tapi Bikin Emosi, RM BTS Pernah Hilangkan Barang V dan Pura-Pura Lupa
Selebriti

RM dikenal teledor dan punya kebiasaan menghilangkan barang-barangnya sendiri. Leader BTS itu pernah menghilangkan earphone milik V dan bertingkah seolah-olah lupa.

WowKeren - RM (Rap Monster) memiliki kebiasaan kehilangan barang, dan ia bahkan pernah menghilangkan earphone milik V. Lucunya, leader BTS (Bangtan Boys) itu bertingkah seolah-olah lupa.

Selama BTS FESTA 2014, V berbagi bahwa suatu hari RM bertanya apakah ia bisa meminjam earphone selama sehari, karena miliknya hilang. Pemilik nama Kim Taehyung itu dengan senang hati mengiyakan dan memberikan earphone-nya ke RM.

V juga menyebutkan bagaimana saat itu ia hanya memiliki satu pasang earphone, tapi ia tetap meminjamkannya ke RM. "Aku bilang, 'Ya tidak apa-apa. Aku tidak menggunakannya sekarang,'" kata V.

Namun setelah seminggu, RM masih belum mengembalikan earphone tersebut. V segera bertanya pada RM di mana earphone miliknya, dan RM berkata, "Di mana earphone-nya? Ah! Mungkin di studio rekaman."

Para member kemudian menggoda RM dan mengatakan bahwa jika sang leader mengatakan kata-kata seperti ini, itu berarti ia telah menghilangkan barang tersebut. "Kamu tahu, dia hanya berpura-pura, bertingkah seolah dia tidak tahu apa-apa. 'Oh? Di mana ya?'" kata Suga.


RM membela diri, "Aku tidak (berpura-pura)! Lagipula aku buruk dalam berakting." Jin menyahut, "Itu sebabnya semua orang tahu (kamu hanya pura-pura)."

V melanjutkan ceritanya dan membagikan bahwa setelah sebulan, ia sekali lagi bertanya pada RM di mana earphone-nya. RM jujur dan memberi tahu V bahwa ia telah menghilangkannya dan akan membelikan yang baru.

V sebenarnya tidak kesal dan memberi tahu RM bahwa ia tidak perlu membelikannya apa pun. "Jadi aku berkata, 'Tidak apa-apa. Aku punya sepasang lagi,'" cerita V.

Namun sekitar dua bulan kemudian, V melihat RM menggunakan earphone yang ia pinjamkan sebelumnya. Suga menggoda RM dan berkata, "Yah, itu artinya kamu mencurinya," yang menyebabkan semua orang tertawa.

RM kemudian memutuskan untuk membagikan ceritanya dan menyatakan bahwa ia benar-benar kehilangan earphone V. Namun ia tiba-tiba menemukan itu di bawah tempat tidurnya suatu hari.

RM tidak tahu bahwa itu adalah earphone V dan berasumsi bahwa itu adalah earphone miliknya. Idol sekaligus rapper kelahiran 1994 itu menyimpulkan dengan menyatakan bahwa ia akhirnya mengembalikan earphone V.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts