Cinta Laura Pamerkan Potret Lawas Bareng Jisoo dan Rose BLACKPINK, Nyatakan Ingin Ketemu Lagi
Selebriti

Kerinduan pun diungkapkan Cinta Laura dalam keterangan foto. Artis yang mengawali karirnya sejak usia remaja ini pun mengaku sangat ingin bertemu lagi dengan para personel BLACKPINK.

WowKeren - Cinta Laura mendadak memamerkan kembali potretnya bersama dua orang personel girl grup K-Pop BLACKPINK (Black Pink). Foto lawas yang diambil dua tahun lalu tersebut dipamerkan melalui akun Twitter miliknya.

Dalam tweetnya, Cinta Laura mengungkapkan kalau dirinya kangen dengan Jisoo dan Rose BLACKPINK yang ditemuinya seperti dalam foto tersebut. Namun, Cinta awalnya tak berniat memamerkan potret itu sampai ia menemukannya di galeri ponsel.

"Was clearing my gallery and found this gem. New York Fashion Week with @BLACKPINK (sedang membersihkan galeri dan menemukan permata ini. New York Fashion Week bersama BLACKPINK)," tulis Cinta Laura di Twitter.

Kerinduan pun diungkapkan Cinta Laura dalam keterangan foto yang sama. Artis yang mengawali karirnya sejak usia remaja ini pun mengaku sangat ingin bertemu lagi dengan para personel BLACKPINK di masa yang akan datang.

Cinta Laura Pamerkan Potret Lawas Bareng Jisoo dan Rose BLACKPINK, Nyatakan Ingin Ketemu Lagi

Source: Twitter


"Hope we'll meet again in the near future (semoga kita bertemu lagi di masa yang akan datang)! Gak kerasa yah udah 2 tahun yang lalu? Time flies! #cintalaurakiehl," ujar Cinta Laura.

Pada September 2018, Cinta Laura pertama kali mengunggah fotonya bersama Jisoo dan Rose di New York Fashion Week ini melalui akun Instagram miliknya. Kala itu, ia mengungkapkan kegembiraannya.

"@coach Fashion Show with Korea's @blackpinkofficial. Senang bertemu dengan kalian para gadis! @sooyaaa__ @roses_are_rosie," tulis Cinta Laura kala itu.

Dalam fotonya, Cinta Laura berpose dengan Jisoo dan Rose. Mereka bertiga tampak anggun dan menawan dengan busana elegan. Biarpun sudah dua tahun lalu, tetap saja Cinta Laura menjadi sorotan atas unggahannya ini.

Lucunya, ada sejumlah warganet yang menyangka bahwa Cinta Laura sama sekali belum memamerkan foto ini sebelumnya. Namun, ada juga yang tahu foto tersebut diunggah dua tahun lalu dan mengaku masih saja iri begitu melihatnya lagi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts