Tamu Undangan Acara 7 Bulanan Irwansyah dan Zaskia Sungkar Wajib Lakukan Swab Test
Selebriti

Tak hanya keluarga dan tamu undangan, semua yang terlibat dalam acara 7 bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga harus menjalani swab test. Mereka juga diharuskan menggunakan masker.

WowKeren - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar menggelar acara 7 bulanan buah cinta pertama mereka pada hari ini, Minggu (17/1). Acara yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV ini hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Sebelum hadir ke acara tersebut, tamu undangan diwajibkan menjalani swab test. Hal itu dilakukan untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid-19. "Sebelumnya acara ini mematuhi protokol kesehatan, semuanya yang hadir sudah di-swab test," kata Ayu Dewi sebagai pembawa acara.

Tak hanya keluarga dan tamu undangan, semua yang terlibat dalam acara 7 bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga harus menjalani swab test. Mereka juga diharuskan menggunakan masker guna mematuhi protokol kesehatan. "Pokoknya protokol kesehatan harus diterapkan biar semua sama-sama aman," kaya Ayu Dewi lagi.


Sebelumnya, lokasi tempat acara 7 bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga disemprot disinfektan. Tak hanya itu orang yang hadir juga sangat dibatasi untuk menghindari kerumunan.

"Ini kan tempatnya outdoor, dan sebelum dimulai venue-nya juga disemprot disinfektan. Orangnya juga dibatasi," kata Nagita Slavina yang juga menjadi pembawa acara.

Selain acara 7 bulanan, momen ini digelar untuk merayakan ulang tahun pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sudah 10 tahun membina rumah tangga. Zaskia dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Selama 10 tahun membina rumah tangga keduanya akhirnya dikaruniai calon momongan setelah berhasil menjalani program bayi tabung.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts