Nindy Ungkap Doa Jelang Diperiksa Hari Ini, Putri Cantik Kocak Ngupil Hibur Ibunda?
Instagram
Selebriti

Nindy dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus narkoba dan senpi ilegal sang suami, Askara. Menurut rencana, Nindy akan menjalani pemeriksaan pada 18 Januari.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Senin 18 Januari. Hal ini terkait kasus narkoba dan senpi ilegal yang menimpa suami Nindy, Askara Parasady Harsono.

Menjelang pemeriksaan, Nindy menuliskan kutipan motivasi. Meski ditimpa cobaan besar di awal 2021, Nindy tetap berusaha tegar.

Nindy tampak berserah diri kepada Allah. Ia yakin hari esok akan lebih baik.

Video Unggahan Doa Nindy

"Akan ada hari esok yang lebih baik," kata Nindy. "Jadi temukan kekuatan saat menunggu."

Tak cuma itu, Nindy juga tampak tertawa karena aksi lucu putrinya, Akifa Dhinara. Dalam video, Nindy ditemani Akifa di tempat tidur. Keduaya terlibat percakapan lucu.

InstaStory

Nindy Tersenyum Lihat Aksi Kocak Putrinya


"Lagi ngapain sih, dapat nggak upilnya," kata Nindy. "Eh kentut," kata Akifa sambil asyik ngupil. "Hmmm udahan belum," seru Nindy sembari tersenyum. "Kayak babi nggak," seru Akifa mencoba melucu sambil memainkan hidung. "Heeem," ujar Nindy.

Sebelumnya, Nindy mendapat surat pemanggilan untuk diperiksa terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal sang suami. Sejauh ini, Nindy hanya sebatas menjadi saksi dalam kasus tersebut.

"Jadi tadi kami sudah (kirim surat) panggilan Nindy Ayunda untuk diperiksa sebagai saksi, atas kasus APH, suaminya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar. "Karena APH ditangkap di rumahnya, jadi kami panggil yang bersangkutan (Nindy Ayunda) untuk dimintai keterangannya."

Aska saat ini masih mendekam di tahanan setelah ditangkap 7 Januari lalu. Berdasarkan tes urine, Aska diketahui positif mengandung amfetamin dan metamfetamin yang merupakan jenis zat aditif pada narkotika. Polisi sempat menyita sejumlah barang bukti.

"Saudara APH, yang bersangkutan dapat beberapa barang bukti yaitu 1 butir Happy Five atau H5. Juga satu plastik kecil setengah butir jenis H5 juga," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo. "Nanti kita lanjutkan pemeriksaan dengan senpi. Senpi ini selain bareta ini kita menemukan peluru tajam 50 butir."

Tak cuma itu, Aska juga ketahuan menyimpan minyak pelumas seks. Awalnya, minyak dengan bungkus bergambar ganja ini sempat dikira sebagai narkoba cair.

"Yang ini awalnya kami duga mengandung narkotika. Ternyata hasilnya negatif," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar. "Ini sejenis cairan lubrikasi yang digunakan oleh pasangan suami istri dan ini barangnya dari luar negeri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru