Motif Amanda Manopo Unfollow Dibongkar Billy Syahputra: Balas Dendam!
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra sempat menyentil motif Amanda Manopo yang unfollow dirinya hingga menghapus foto mesra. Namun begini jawaban Amanda ketika dikira berniat balas dendam ngeprank karena Billy ulang tahun.

WowKeren - Amanda Manopo sempat dikira ngode putus dengan Billy Syahputra. Ini karena Amanda unfollow Billy dan memutuskan menghapusi foto mesra mereka.

Namun rupanya kabar tersebut cuma hoax. Terbukti, Amanda kembali pamer kemesraan dan menghadiahkan moge Triumph setengah miliar buat Billy yang berulang tahun ke-30 pada 16 Januari lalu.

Usai menghadiahi moge, Amanda dan Billy muncul di podcast channel Dapur Bincang Online. Pasangan beda agama ini mengklarifikasi soal kabar unfollow dan hapus foto mesra karena putus.

"Berantem gak sih kalian berdua? Sempat ada isu-isu," kata host, Antonius Rovy. "Ternyata dia itu kayak balas dendam, dia bilang aku pengen ngerjain kamu tapi aku juga sedikit kesel ama kamu oh intinya bales dendam, pokoknya aku pengen ngerjain kamu karena ulang tahun kamu," seru Billy sambil tertawa.


Namun Amanda rupanya punya motif lain dibalik keputusannya itu. "Bukan prank juga sih, dalam hubungan pasti ada aja problem yang dihadapin, dia kan orangnya sensitif banget gak bisa jauh, ya udah aku bikin kesel aja tiga hari gak ketemu," seru Amanda.

Amanda mengakui kalau dirinya masih labil. Ia mudah sensitif disaat sedang dalam kondisi lelah hingga ingin memberikan pelajaran karena Billy bersikap kekanak-kanakan.

"Ya namanya perempuan, apalagi di umur aku yang segini masih ada sisi kekanakannya, kalo baperan hapus foto, di archive doang nanti ditampilin lagi," kata pemeran Andien di "Ikatan Cinta" itu. "Sempat baper sih kan keadaannya lagi capek, terus dia (Billy) ini sosok yang pengen dingertiin tapi gak mau ngertiin orang."

"Sayang jangan dibongkar sih," kata Billy tertawa salting. "Kita ada clash, tapi bukan karena orang ketiga atau cemburu. Karena gara-gara komunikasi (salah). Misal chat gak dibalas, baru dua jam dibalas, 'Sayang kemana aja'. Mungkin ada sedikit clash tang-tang."

Amanda sempat pula menasihati Billy. "Sayang kamu harus memaafkan diri kamu, terkadang tanpa kamu sadari, Tuhan ngasih ujian dengan cara kehilangan. Misalkan kehilangan cinta," kata Amanda.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts