Ari Lasso Syok Dapat Kejutan Ultah Dari Legenda Liverpool: Kayak Mimpi
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mendapatkan kejutan tak terduga di hari kelahirannya. Ia sangat syok saat salah satu legenda Liverpool memberikannya ucapan selamat ulang tahun dalam sebuah video. Seperti apa?

WowKeren - Ari Lasso baru saja merayakan hari bertambahnya umur pada Minggu (17/1) kemarin. Dalam momen hari ulang tahunnya yang ke-48, ia mendapatkan kejutan dari salah satu legenda klub sepak bola Liverpool.

Legenda itu adalah John Barnes yang memberikan video spesial berupa ucapan selamat ulang tahun bagi Ari Lasso. Pelantun lagu “Aku Dan Dirimu” itu sendiri mengaku syok dan langsung membagikan video itu ke akun Instagramnya.

Kayak mimpi rasanya,” tulis Ari Lasso dalam caption akun Instagramnya, Minggu (17/1). “Dapat ucapan selamat ulang taun dari John Barnes @liverpoolfc Legend! Thnkyouu Broo @momor7 lu bisaaaa aja bikin gue happy. YNWA (You Never Walk Alone).”


Dalam video itu, Barnes mengucapkan selamat ulang tahun pada Ari Lasso yang dianggapnya sebagai penyanyi top Indonesia. Tak hanya itu, ia juga menyebut juri “Indonesian Idol” itu sebagai fans fanatik tim Liverpool selama ini.

I'm John Barnes from football club. I just wanna wish Ari Lasso, one of the top singer in Indonesia, a very happy birthday,” ungkap Barnes dalam video. “You're big Liverpool fan as well, so 'You never walk alone'.”

Aku John Barnes dari tim sepak bola. Aku hanya ingin memberi ucapan kepada Ari Lasso, salah satu penyanyi top di Indonesia selama ulang tahun,” ungkapnya. “Kamu adalah fans besar Liverpool, jadi ‘Kamu tidak akan pernah berjalan sendiri’."

Ari Lasso sendiri menganggap ucapan itu sebagai salah satu kado terbaik yang didapatkannya. Ia mendapat ucapan spesial itu berkat salah satu kawannya, Febry F Momor.

Sebagai informasi, Barnes merupakan pria kelahiran Jamaika yang pernah merumput sebagai pemain sayap klub asal Inggris, Liverpool hingga akhirnya menjadi legenda. Kini, John Barnes masih aktif dalam dunia sepak bola sebagai komentator dan pengamat sepak bola.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts