Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Alasan Rezky Aditya Khitankan Baby Athar Meski Baru 5 Bulan
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana awalnya merasa tak tega untuk mengkhitankan bayi mereka, Athar di usia 5 bulan. Namun hal tersebut dilakukan karena alasan tertentu.

WowKeren - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya mengkhitankan anak pertama mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Padahal bayi yang akrab disapa Athar itu baru berusia 5 bulan.

Tak dipungkiri, Ciki, sapaan Citra Kirana, awalnya cukup berat menyunat Athar. "Disunat yah? Harus yah? Nggak tega," kata Ciki dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (17/1).

Rezky rupanya juga tak kalah was-was seperti Ciki. Namun ia hanya melempar pertanyaan balik. "Gimana dong?" tanyanya.

Ciki kemudian membicarakan tentang teknis saat Athar disunat. "Nanti yang pegangin siapa?" timpal Ciki. "Aku," jawab Rezky.


Rezky pun tak memungkiri memang kasihan melihat Athar disunat. Namun rupanya aktor 35 tahun ini punya alasan sendiri.

"Sebenernya kita berdua sama-sama nggak tega, sama-sama tegang, tapi bismillah demi kebaikan anak.Moga-moga besok ke depannya dia pasti meminimalisir infeksi," ujar Rezky. "Infeksi saluran kemih," timpal Ciki.

Rezky pun sempat berbincang dengan dokter yang akan mengkhitan Athar. Ia penasaran dengan keadaan Athar pasca nantinya setelah disunat.

"Nggak sakit kan Athar?" tanya Rezky. "Nggak, paling kayak digigit semut dikit, gitu aja, nanti kalau obat biusnya sudah bekerja, tidak ada rasa sakit," jawab sang dokter. "Moga-moga ya, titip Athar ya," kata Rezky.

"Justru kalau sunat pas bayi itu banyak keuntungan, kayak proses penyembuhan lebih cepat terus perawatanya jauh lebih mudah, kemudian juga mencegah faktor infeksi di kemudian hari," sambung dokter menjelaskan keuntungan khitan saat masih bayi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts