Gigi Hadid Ceritakan Momen Saat Pertama Kali Tahu Dirinya Hamil, Kapan?
Getty Images
Selebriti

Kabar kehamilan Gigi Hadid sendiri muncul pada April 2020 lalu. Menurut sejumlah media kala itu, model berusia 25 tahun tersebut tengah mengandung selama 20 minggu.

WowKeren - Sekian lama ditutupi, Gigi Hadid akhirnya mengisahkan awal mula ketika dirinya mengetahui tengah hamil. Kakak Bella Hadid tersebut bercerita bahwa ia mengetahui kondisinya itu jelang penyelenggaraan acara mode dan melenggang di atas runway.

Gigi mengisahkan momen pertama itu dalam sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di media sosial. "Ya, saya mengetahuinya (hamil) sehari sebelum acara Tom Ford. Saya sangat mual di belakang panggung. Tapi saya belajar untuk mengendalikannya jika saya terus makan," kenang Gigi.

Gigi juga menjelaskan bahwa kondisinya tersebut membuat ibunya, Yolanda Hadid, terus memberikan camilan untuknya untuk mengurangi rasa mual. "Jadi ibu saya pasti memberikan saya camilan sebelum acara, syukurlah," lanjutnya sambil memberikan emoji roti dan keju.

Penggemar lainnya kemudian bertanya kepada Gigi tentang camilan apa yang ia suka untuk mengatasi rasa mualnya saat di awal kehamilan. Model cantik itu pun menjabarkan panjang lebar. Ia juga mengaku mendapatkan bantuan dari sahabatnya, Taylor Swift, saat mengatasi rasa mualnya.


"Berubah-ubah. Pokoknya bagel dengan ekstra krim keju, triple chunk brownies. Untuk sarapan, roti panggang dan salad olive oil tomat dengan banyak garam dan merica, dan iga dengan kentang goreng," kata Gigi Hadid. "Dan salad arugula!"

"Tapi saat musim mode (fashion week) di Eropa, sangat sulit menemukan bagel jadi saya sering makan roti dan keju Belanda (kecuali di London, Taylor memberikan saya bagel). Di belakang panggung di (acara) Burberry adalah hari tersulit karena mual, saya ingat sekali," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, kabar kehamilan Gigi Hadid muncul pada April 2020 lalu. Menurut sejumlah media kala itu, model 25 tahun tersebut tengah hamil selama 20 minggu.

Berita kehamilan ini muncul setelah Zayn Malik menjalani masa karantina bersama dengan keluarga Hadid. Kemudian baru pada akhir April 2020, Gigi Hadid akhirnya mengonfirmasi bahwa ia sedang hamil anak pertama dengan Zayn Malik.

Gigi dan Zayn menyambut kelahiran buah hati pertama mereka pada September 2020 lalu. Namun, hingga kini pasangan beda profesi tersebut masih kompak menutupi perihal informasi terkait buah hati mereka, termasuk nama si kecil.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait