Shower di Rumah Mewah Kylie Jenner Jadi Bahan Gosip, Kenapa?
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Belum lama ini, Kylie Jenner mengunggah foto kamar mandi mewahnya. Meski terlihat bersih dan elegan, namun ada satu hal yang menjadi perhatian warganet hingga ramai di Twitter.

WowKeren - Selebgram Kylie Jenner terlihat sering menampilkan kehidupan mewahnya. Tak sekali dua kali, perempuan asal Amerika Serikat ini sering mengajak para penggemarnya untuk melihat kemewahan rumahnya.

Diketahui sepekan terakhir, Kylie Jenner mengunggah potret rumah mewahnya yang berada di Holmby Hills. Tak ketinggalan, ia juga memposting video salah satu kamar mandinya. Tampak pancuran dengan marmer merah muda semakin menambah kesan mewah pada rumahnya.

Rupanya tak hanya marmer merah muda saja yang ikut mencuri perhatian. Warganet juga menyoroti tekanan air yang keluar dari pancuran tersebut. Mereka menilai, tekanan air yang dikeluarkan tidak sebanding dengan mewahnya kamar mandi milik Kylie Jenner.

Melansir dari laman Marieclaire, warganet menunjukan ironi bahwa Kylie Jenner yang tinggal di sebuah mansion di Los Angeles ini bahkan memiliki masalah tekanan air yang buruk. Kylie Jenner lantas menjadi perbincangan hangat di Twitter. Tak sedikit dari mereka yang kemudian meledek sang selebgram.


Kylie Jenner Menjadi Perbincangan Twitter Masalah Shower Di Rumah Mewahnya

Twitter

"Bila sesuatu terjadi seperti air pancuran ini, saya bisa memperbaikinya," tulis akun @Dunnshow34. "Air mataku mengalir dengan lebih banyak tertekan daripada pancuran milik Kylie Jenner," kata pemilik akun Twitter @mohinho. "Kylie Jenner tinggal di rumah mewah seharga $35 juta dan tekanan airnya seperti ini..," tulis akun @CoralDeVille yang masih agak sedikit heran.

Meski mendapat hujatan, rupanya Kylie Jenner masih mendapat pembelaan dari para penggemar. "Mungkin karena dia tinggal di California yang mengalami kekeringan atau sebagainya," kata akun @Jaaaaycobb.

Rumah mewah dan real estate seolah melekat pada Selebgram Kyle Jenner. Meski masih berusia 23 tahun, namun ia sudah membeli sejumlah properti.

Diketahui pada tahun 2013, saat usianya baru menginjak 17 tahun, Kylie Jenner bahkan membeli rumah pertamanya seharga $3,15 juta atau senilai Rp44 miliar. Lalu pada Agustus 2016, ia membeli properti ketiganya di Hidden Hills. Kylie Jenner diketahui menjual rumah pertamanya pada tahun 2020 lalu dengan memasang harga pasar $3.599.000 atau senilai Rp50 miliar.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts