Pamer Foto Lawas Bareng Istri, Indra Bekti Ungkap Awal Mula Bertemu
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti bagikan potret lawas dirinya dengan sang istri, Aldilla Jelita Hingga beberkan awal mula pertemuan mereka. Seperti apa keromantisan Indra dan Dilla?

WowKeren - Belakangan ini, artis Tanah Air sering memposting foto lawas mereka dengan sang istri di laman Instagram masing-masing. Sejumlah selebriti seperti Pasha Ungu dan Samuel Zylgwyn pun terlihat melakukan hal yang serupa.

Presenter Indra Bekti sepertinya juga tak mau ketinggalan dari selebriti yang lain. Baru-baru ini, Indra memposting potret lawasnya bersama sang istri, Aldilla Jelita di laman Instagram pribadinya.

Indra juga membagikan sedikit cerita awal mula ia dan Dilla bertemu. Menurut cerita yang Indra tulis, ia dan Dilla bertemu pertama kali di Kuala Lumpur. Ia juga mengatakan bahwa dirinya bertemu Dilla pertama kali di bandara.

Melalui pertemuan itu, Indra tak menyangka akan berjodoh dengan Dilla. Tak lupa, Indra juga mengucapkan rasa syukur bisa memiliki seorang istri seperti Dilla.

"Ini foto 2007 waktu pertama kali ketemu bunda @dhila_bekti di bandara Kuala Lumpur , suatu pertemuan yang tak disangka yang berakhir di sebuah pernikahan," tulis Indra pada Senin (18/1). "Kalo aku cerita tentang pertemuan kita ini gak ada orang yang percaya , kok bisa ya ketemu jodoh di airport gitu , makanya kita gak pernah tau Jodoh itu ditangan Allah."


"Bersyukur aku dikasih jodoh seorang wanita cantik nan sholehah. Dan kemaren sampe ada yang bilang ibu itu mau berhijab karena terinspirasi dari mbak dhila katanya," unggah Indra di laman Instagram-nya. "Alhmdulillah semoga kita bisa terus memberikan contoh yang baik ya sayang , love you sayangku #indrabekti #dhilabekti."

Postingan Indra juga menuai banyak komentar. Warganet terlihat memberikan doa dan pujian kepada pasangan tersebut. Sejumlah warganet juga meminta Indra untuk mengangkat cerita mereka untuk konten YouTube.

"Kak bekti ceritain di youtube dong kisah cintanya dari awal ketemu sampe skrg @indrabekti," posting @zarahshalimah**. "Aku suka bgt loh sm istri ka bekti aku ngikutin bgt di tv pas awal2 nikah tuh suka bgt sm wajah ka dhila smpe aku inget bgt pas di wawancara kata ka bekti bilang ka dhila klo pagi pas masak tu mukanya kyak cemberut pdhl ngga lg marah kurg lebih begitu lah wktu dlu banget ak inget bgt krna ak suka wajah ka dhila tu ayu adem bgt liatnya," tulis @prsyka**."

"Masa sih kak bekti ? Btw langgeng terus yah kak, samawa," ucap @sfy0**. "Langgeng terus ya mas bekti & mba dila," seru @classiccaly**. "ROMANTIS BANGET BRO," imbuh @brandon**.

Indra dan Dilla diketahui menikah pada 10 Oktober 2010. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak yang diberi nama Dafania dan Amabell.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts