Terjun Bantu Korban Banjir Kalsel, Rian D’Masiv Kaget Ketemu Jokowi
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti
Banjir Kalsel

Rian D’Masiv terjun langsung ke Kalsel karena merasa prihatin dan berniat membantu korban bencana banjir. Tak disangka, ia justru ketemu Jokowi di tengah bencana itu.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta menunjukkan jiwa sosialnya dengan terjun langsung ke Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk membantu korban banjir. Disana, ia memberikan sejumlah bantuan dan menghibur warga yang terpaksa harus mengungsi.

Kunjungan itu rupanya tak sengaja membawa vokalis D'masiv ini bertemu dengan Presiden Joko Widodo yang memang ikut memantau penanganan banjir secara langsung di Kalsel pada Senin (18/1). Bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia di tengah bencana tentunya membuat Rian kaget.

Pelantun lagu “Jangan Menyerah” ini kemudian membagikan postingan dirinya sedang berfoto bersama Presiden Jokowi dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Dalam unggahan itu, ia memperlihatkan tengah berada di Kabupaten Banjar.

Maksud hati datang ke Kalsel memberikan semangat saudara-saudaraku yang terdampak bencana banjir,” tulis Rian dalam caption akun Instagramnya, Senin (18/1). “Loh kok malah ketemu Pak Presiden @jokowi. Syukur Alhamdulillah.”


Musisi berusia 34 tahun ini pun mengaku gembira melihat Jokowi turun langsung melihat situasi bencana. Selain membagikan postingan bersama Jokowi, ia juga mengunggah postingan sedang menghibur anak-anak yang menjadi korban banjir.

Sebelum magribh saya sempatkan keliling di area yang masih terendam banjir sampai hari ini,” ungkap Rian. “Mencoba memulihkan senyum mereka. Anak-anak harapan masa depan bangsa. @janganmenyerahid #prayforkalsel.”

Sebelum kembali ke Jakarta menyempatkan mampir melihat kondisi anak-anak lain di pengungsian korban banjir di SDN 5 syamsudin noor bersama Danlanud kolonel penerbangan Taufik arasj dan ibu,” tambah Rian.

Seperti diketahui, kepedulian Rian yang besar terhadap korban banjir juga tidak terlepas dari pengalamannya. Tahun lalu saat banjir Jakarta, ia dan keluarganya juga harus menghadapi bencana ini yang telah merendam rumah mereka.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts