Ayu Ting Ting Pamer Kedekatan dengan Syahrini Sampai Bocorkan Isi Chat, Picu Reaksi Sinis
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting memperlihatkan isi chat-nya dengan Syahrini yang tampak bahagia membahas sesuatu. Sayangnya interaksi keduanya ini mendapat reaksi sinis dari netter.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Ayu Ting Ting memiliki hubungan dekat dengan Syahrini. Bukan hanya hubungan sebagai rekan kerja di industri hiburan, namun kedua penyanyi cantik itu juga kerap saling mengirim pesan di media sosial.

Seperti yang belum lama ini terlihat di akun Instagram Ayu Ting Ting. Pelantun "Sambalado" itu memamerkan isi chat-nya dengan Syahrini. Dalam percakapan tersebut, Ayu dan Syahrini terlihat begitu dekat dengan panggilan akrab mereka.

"Aaminnnn ya Allah senennnng" tulis Syahrini menanggapi pesan DM yang dikirim Ayu padanya, Senin (18/1).

Ayu pun memberi balasan serupa. Syahrini lantas kembali memberikan balasannya. "Finally Salam.... ibu Iqis ya," ucap istri Reino Barack itu.

Ayu Ting Ting pun terlihat semringah dan bersedia menyampaikan salam dari Syahrini untuk keluarganya. "Iya teteh, luv u teh. Siap teteh," ungkap Ayu Ting Ting. "Pelukkkk Ayuuuuu Love u (emoticon hati)," balas perempuan yang akrab disapa Incess itu.


Ayu Ting Ting Pamer Kedekatan dengan Syahrini Sampai Bocorkan Isi Chat, Picu Reaksi Sinis

Instagram

Setelahnya, kekasih Adit Jayusman itu membalas dengan memberi pujian untuk Syahrini. "Peluk teteh aku yang paling top dan baik," pungkas Ayu Ting Ting.

Bukan hanya Ayu yang memamerkan isi chat tersebut ke Instagram, Syahrini nyatanya juga melakukan hal senada. "Peluuuuuk Ayuuuu... Alhamdulillah Ya Allahhhh Senneeeennggg," tulis Syahrini dalam keterangan postingannya.

Selain diposting oleh Ayu dan Syahrini, isi chat keduanya juga sempat di-repost oleh akun gosip di Instagram. Alih-alih ikut bahagia melihat kedekatan Ayu dan Syahrini, netizen justru memberikan reaksi sinisnya.

"Lah trus knp ss chat diposting? Skenario apa lagi biar dipuji?" komentar netizen. "Sama-sama gak punya temen," sahut netter lain. "Pertemanannya turun kasta," timpal lainnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak yang berspekulasi jika Ayu memberi tahu soal tanggal pernikahannya pada Syahrini. Seperti diketahui, sebelumnya beredar kabar Ayu dan Adit akan melangsungkan lamaran pada Februari mendatang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts