Pulang ke Jakarta, Anang dan Ashanty Kompak Bantah Isu Habiskan Rp 1 Miliar Untuk Tinggal di Bali
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Keluarga Anang Hermansyah akhirnya pulang ke Jakarta setelah menetap di Bali selama 5 bulan. Beredar rumor mereka memutuskan pulang karena biaya hidup di Bali sangat tinggi.

WowKeren - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty memutuskan untuk pulang ke Jakarta setelah 5 bulan menetap di Bali. Beredar kabar mereka meninggalkan Bali gara-gara biaya hidup di sana mahal. Bahkan ada rumor yang menyebut mereka menghabiskan uang sampai Rp 1 miliar untuk biaya hidup di Pulau Dewata.

Anang membantah tegas rumor tersebut. "Ya nggaklah bohong. Nggak, bohong," kata Anang Hermansyah di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Selasa (19/1).

Senada dengan Anang, Ashanty juga membantah isu yang ramai menjadi perbincangan tersebut. Namun meski begitu, ia tak memungkiri bahwa biaya hidup saat ini memang mahal. Walau demikian, Ashanty menegaskan bahwa di Bali tinggal di rumah sendiri bukan menyewa.

"Kata siapa? Kan Alhamdulillah aku ada rumah di sana," sambung Ashanty. "Yah namanya hidup sekarang mana ada sih biaya hidup yang murah, sekarang kan semua serba mahal."


Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku masih bisa hidup bolak-balik Jakarta dan Bali. "Tapi Alhamdulillah masih bisa lah kita untuk tinggal bolak balik. Alhamdulillah ada rezeki," ucap Ashanty.

Ashanty juga mengatakan bahwa kepulangan ke Jakarta adalah sebenarnya permintaan Aurel. "Nggak emang karena si kakak minta, kan kemarin ada sedikit ada urusan, jadi dia minta aku ke Jakarta," jelasnya.

Namun rupanya rumah mewah mereka di kawasan Cinere masih direnovasi. Alhasil kini mereka sekeluarga tinggal di sebuah apartemen. "Lagi direnovasi, aku sekarang di apartemen dulu, bareng-bareng semua, satu keluarga, rame-rame," pungkas Ashanty.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts