Atta Halilintar Syok Lihat Naca Bocah Viral Asyik Goyang TikTok, Malah Sukses Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar akhirnya bertemu dengan Naca, bocah yang viral di TikTok karena goyangan energiknya. Pertama kali bertemu, Atta langsung dibikin pusing saat melihat Naca bergoyang di depannya.

WowKeren - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan sosok bocah perempuan bernama Naca yang viral berkat aplikasi TikTok. Goyanga bocah 3 tahun tersebut saat main TikTok sukses menarik perhatian sejumlah artis.

Salah satunya Atta Halilintar. Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Aurel Hermansyah itu membagikan video saat bertemu dengan Naca. Atta tampak syok anak sekecil itu bisa bergoyang dengan energik.

"Amponnn nacaaaaa," tulis Atta dalam keterangan postingannya, Senin (18/1).

Baru diunggah sehari, video Naca goyang TikTok bareng Atta Halillintar ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Banyak netizen yang mengaku ikut gemas. Beberapa juga berekspresi sama dengan Atta yang cuma bisa pegang kepala dan geleng-gelang lihat Naca goyang.


"Hahahaha yang nonton ikut pegang kepala juga," komentar akun @indahna********. "Aku bener bener geleng sambil pegang kepala," sahut netter lain. "Calon anakmu kelak bang," goda akun @eng******.

Atta Halilintar Syok Lihat Naca Bocah Viral Asyik Goyang TikTok, Malah Sukses Bikin Gemas

Instagram

Selain netizen, sejumlah rekan artis juga ikut meninggalkan komentar gemas di postingan Atta. Mulai dari Ziva Magnolya sampai Nabilah mengaku gemas dan ingin bertemu dengan bocah imut asal Makassar ini.

"Gemas bangetttt gakuaat," kata Ziva Magnolya. "Gumuuuussssh banget," imbuh pedangdut Siti Liza. "Gemes banget," tandas Nabilah Ayu.

Awal mula Naca bisa viral dan dikenal banyak orang adalah saat ia pertama kali diajak goyang TikTok oleh sang tante. Naca dan sang tante menarikan Prrrum Challenge. Siapa sangka aksi goyang Naca ini mengundang perhatian netizen karena kelucuannya.

Sebelum terkenal, Naca sudah memiliki akun media sosial sendiri. Hingga berita ini diturunkan, jumlah pengikutnya 46 ribu dan dipastikan terus bertambah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru