Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop Tindihan di 'True Beauty', Fans: Tim Ganda Putra
Naver
TV

Di 'True Beauty' yang tayang minggu lalu, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) kabur dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) mengejarnya, menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas.

WowKeren - "True Beauty" merilis foto adegan untuk episode terbaru yang akan tayang Rabu (20/1) malam ini. Foto kali ini pastinya bakal sayang jika dilewatkan karena menampilkan interaksi menarik antara Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

Dalam siaran minggu lalu, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) terkejut mengetahui bahwa ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) mencoba menutupi skandalnya sendiri dengan mengorbankan mendiang Jung Se Yeon (Chani SF9).

Han Seo Joon (Hwang In Yeop) juga pergi ke perusahaan Lee Joo Heon karena marah setelah mendengar lagu yang menjiplak lagu Jung Se Yeon dan Leo. Di akhir episode, Lee Su Ho kabur dan Han Seo Joon mengejarnya, menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas.

Foto adegan yang baru dirilis menggambarkan Lee Su Ho dan Han Seo Joon berbagi kamar rumah sakit yang sama. Keduanya berbaring di tempat tidur masing-masing saat mereka saling berhadapan.


Lee Su Ho melamun sedangkan Han Seo Joon terlihat prihatin pada Lee Su Ho tidak seperti sikap dinginnya yang biasanya. Cuplikan juga mengungkapkan bahwa Lee Su Ho memiliki gips di kakinya sedangkan Han Seo Joon memiliki gips di lengannya.

Di foto lain, kedua cowok ganteng itu digambarkan sangat dekat. Lee Su Ho tampaknya telah jatuh menindih Han Seo Joon di tempat tidur, membuat pemirsa penasaran untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Lebih jauh lagi, Lee Su Ho dan Han Seo Joon menampilkan ekspresi sangat kaget, menimbulkan pertanyaan lebih lanjut dan menyebabkan pemirsa bertanya-tanya apakah hubungan mereka akhirnya akan membaik melalui kejadian ini.

Foto adegan terbaru "True Beauty" ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang dengan kocak justru menjadi tim Lee Su Ho dan Han Seo Joon lalu menjuluk mereka sebagai tim ganda putra

"Tim ganda putra mengalahkan tim-tim lain dan keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0," tulis seorang fans. "TERPESONA,AKU TERPESONA melihat Ganda Putra," sambung yang lain. "Fix team ganda putra berlayar kencang," tambah fans lain.

"Ngapa mereka ke gep :") tim ganda putra teross di depan," imbuh lainnya. "Ekspresi ke gep nya itu loh kaya abis ngapain aja," sahut fans lain. "Team suho jukyung ✖️ team seojun jukyung ✖️ team suho seojun ✔️," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts