Ustaz Riza Tanggapi Isu Celine-Stefan William Pisah Rumah Karena Orang Ketiga
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustadz Riza mengaku kaget ketika Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan pisah ranjang hingga tak lagi tinggal serumah. Ia mengakui kalau kehadiran orang ketiga kerap menjadi ujian bagi pasangan yang sudah menikah.

WowKeren - Ustadz Riza Muhammad ikut buka suara soal kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Diakui Ustadz Riza, ia cukup terkejut mendengar kabar tersebut.

Ia mengungkap kalau pertemuan terakhir bareng Celine dan Stefan yakni saat keduanya ikut pengajian. Kala itu, Celine dan Stefan terlihat harmonis.

Ustaz Riza juga memuji Celine dan Stefan yang khusyuk saat pengajian. Selain itu, obrolan pasangan yang sudah menikah 4 tahun itu lebih ke urusan pekerjaan.

"Aku baru tahu, karena kali terakhir ketemu ketika kita ada gathering. Celine telepon, 'Ustaz kita bikin pengajian yuk' dan aku nggak nyangka Stefan hadir dan dia dengerin pengajian dari opening sampai akhir," seru Ustaz Riza pada Insert Live. "Ketika saya dengar kabar seperti ini, waw, bener nggak? Pertemuan terakhir dengan saya omongannya ke arah situ (soal kerjaan)."


Ustadz Riza juga tak bisa membenarkan dugaan soal kehadiran ketiga. Yang pasti, Ustaz Riza juga mengakui kalau kehadiran orang ketiga kerap menjadi ujian buat pasangan yang telah menikah.

"Saya tidak bisa menebak-nebak, karena rumah tangga itu pasti ada ujiannya masing-masing. Kalau dari kacamata Islam, ujian terbesar itu faktor perempuan (orang ketiga). Kalau apakah ada indikasi ke sana, bisa iya bisa tidak," katanya.

Sebagai pihak yang cukup dekat dengan Celine, Ustadz Riza mendoakan yang terbaik. Ia berharap masalah Celine dan Stefan bisa segera terselesaikan.

"Ya mudah-mudahan nggak ya," kata Ustadz Riza. "Kalaupun benar, mudah-mudahan diselesaikan dengan baik."

Sebelumnya, adik Celine, Marissa Brigitta mengakui sang kakak dan Stefan sedang ada masalah hingga pisah rumah. Marissa pun berharap keduanya bisa kembali bersama dan tak ada perceraian. Marissa bahkan sempat pula mengungkap sindiran soal orang ketiga.

"Ketika laki laki bisa meninggalkan yang tulus demi yang mulus, perempuan juga bisa meninggalkan yang sayang demi yang beruang," seru Marissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait