Fans Girang Agnez Mo dan Sandra Dewi Saling Puji: Dua Bidadari Bertegur Sapa
Instagram
Selebriti

Interaksi Agnez Mo dan Sandra Dewi di Instagram ini bikin fans keduanya heboh sekaligus kegirangan. Banyak yang mempertanyakan apakah Sandra dan Agnez saling mengenal.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Agnes Monica dan Sandra Dewi. Dua artis cantik yang memiliki banyak penggemar ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Agnes Monica atau yang lebih akrab disapa Agnez Mo merupakan penyanyi kebanggaan Indonesia yang sukses melebarkan sayapnya sampai go international. Sementara Sandra Dewi dikenal memiliki kehidupan nyaris sempurna bak kisah dongeng. Lantas apakah dua artis fenomenal ini saling mengenal?

Baru-baru ini, Sandra Dewi kepergok mengomentari postingan terbaru Agnez Mo di Instagram. Agnez baru saja mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya akan menuju ke sebuah acara.

Agnez terlihat sedang berada di dalam mobil. Pelantun "Matahariku" ini terlihat cantik dengan makeup natural dan pakaian semi formal serta aksesoris yang dikenakannya.


Tak banyak yang dituliskan Agnez pada postingannya. Ia hanya memberitahukan bahwa dirinya hendak menghadiri sebuah acara. "Tepat sebelum acara," tulis Agnez dalam bahasa Inggris, Rabu (20/1).

Postingan Agnez ini langsung mencuri perhatian netizen dan sejumlah rekan artis. Salah satu komentar yang mencuri perhatian datang dari Sandra Dewi.

Fans Girang Agnez Mo dan Sandra Dewi Saling Puji: Dua Bidadari Bertegur Sapa

Instagram

Istri Harvey Moeis itu kepergok memberi pujian kepada Agnez Mo. "Hello pretty," sapa Sandra Dewi sekaligus memberi pujian kepada Agnes. Tak lupa ia juga menambahkan emoji cium.

Tak berselang lama, komentar Sandra itu dibalas oleh Agnez. Meski hanya memberi dua emoji cium, namun interaksi Agnez dan Sandra ini cukup membuat fans heboh dan kegirangan.

"Seneng bgt melihat dua idolaku saling sapa menyapa," kata netizen. "Wanita cantik saling bertegur sapa," imbuh netter lain. "2 bidadari," sahut lainnya. "Apakah keduanya bersahabat?" tukas akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts