Bams Eks Samsons Pernah Dicium Cowok Saat Manggung, Bongkar Kronologi Mengejutkan
Selebriti

Bams mantan vokalis Samsons mengungkapkan kejadian yang paling menyebalkan dalam hidupnya. Bams pun membeberkan cerita soal dirinya yang pernah dicium sesama pria.

WowKeren - Menjadi seorang penyanyi, Bams eks Samsons tentu punya banyak pengalaman manggung yang tak terlupakan. Apalagi saat dirinya masih aktif jadi vokalis grup band Samsons dulu. Bams pun bercerita mengenai salah satu momen paling menyebalkan dalah hidupnya yang terjadi saat manggung.

Hal itu diungkap Bams saat menjadi bintang tamu di acara "Okay Boss" yang dipandu Raffi Ahmad dan Gading Marten sebagai host-nya. Dalam kesempatan tersebut, Bams ditanya soal hal paling menyebalkan apa yang pernah terjadi dalam hidupnya. Secara mengejutkan, Bams mengaku bahwa dirinya pernah mendapatkan ciuman dari seorang pria ketika manggung dulu.

Hal paling menyebalkan yang pernah dialami dalam hidup adalah" tanya Raffi Ahmad dalam "Okay Bos" yang tayang pada Rabu (20/1). "Dicium cowok," jawab Bams cepat.


Hal itu pun sukses membuat para pembawa acara terkejut. Meski begitu mereka tetap menyebutkan pertanyaan selanjutnya. Setelah semua pertanyaan cepat itu dijawab. para pembawa acara meneruskan rasa penasaran mereka soal pernyataan Bams yang pernah dicium seorang pria.

"Tadi yang menarik yang dia dicium cowok," ucap Gading Marten kembali membawa permasalahan tersebut dalam obrolan mereka. Bams pun akhirnya menceritakan kronologi dari kejadian tak terlupakan tersebut.

"Jadi pernah suatu kejadian, gua manggung di mana gitu. Jadi selesai lagu terakhir, kayak kita kan lagi euforia lah istilahnya. Itu dulu waktu zaman-zaman kita pertama kali keluar. Dan tiba-tiba, lo tahu kan kalau lo datang ke konser lo tahu kan jauhnya rigging sama panggung, jauh banget kan bro," tutur Bams.

"Itu tiba ada satu cowok, lompat dari itu rigging. Kayak gue nggak ngerti deh, kayaknya punya ilmu deh. Lompat dari rigging nyampe lo ke panggung. Kakinya nyampe, nggak perlu pakai tangan. Terus dia ngelihat muka gue, gue kan kaget dia bisa lompat, dia cium gue lo," pungkas Bams masih tak percaya dengan kejadian yang pernah ia alami itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts