Song Joong Ki Keren Abis Beri Peringatan Keras di Teaser Perdana 'Vincenzo'
TV

'Vincenzo' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Mr. Queen' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" kini sudah memulai masa promosi. Pada Kamis (21/1), tim produksi drama tvN itu menghadirkan teaser perdana yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya teaser itu langsung menampilkan Song Joong Ki.

"Vincenzo" adalah drama baru yang berfokus pada Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda.

Ketika Vincenzo pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pria magang yang sedikit kikuk Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Bersama-sama, mereka bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh pengadilan. Di sisi lain, Vincenzo juga merasakan cinta pada Hong Cha Young.


Dalam teaser perdana "Vincenzo", Vincenzo tampak keren abis memakai setelan jas formal khas seorang pengacara. Pria itu memberikan peringatan keras dengan berkata, "Aku di sini bukan untuk bernegosiasi, tetapi untuk menyampaikan peringatan."

Vincenzo memegang timbangan keadilan dan senjata lalu melanjutkan berkata, "Karena akulah yang akan membuat keputusan." Ekspresi tegas dan tanpa rasa takut di wajah pria itu menunjukkan jika "Vincenzo" tak akan mundur sebelum mencapai tujuannya.

Sementara itu, "Vincenzo" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Mr. Queen" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru