Visual Pemeran Adik Lim Joo Kyung di 'True Beauty' Jadi Perbincangan
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - Aktor Kim Min Ki diketahui ikut ambil bagian dalam drama "True Beauty". Aktor kelahiran tahun 2002 itu memerankan karakter adik jahil Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang bernama Lim Ju Young.

Kim Min Ki belum lama ini menjadi perbincangan di forum online Korea Selatan. Banyak yang memuji visual gantengnya dan memuji Kim Min Ki sangat cocok memerankan karakter adik Lim Joo Kyung.

"Benar, dia tampan," tulis seorang netizen. "Dia tidak seperti saudara laki-laki Joo Kyung tetapi lebih seperti saudara laki-laki Su Ho. Kekeke. Getarannya mirip?" sambung yang lain.

"Dia sangat tampan," puji netizen lain. "Sejujurnya, itu karena dia karakter yang lucu. Dia sangat tampan. Dia sangat pandai berakting," tambah yang lain. "Dia tampan dan memiliki mata yang indah," pungkas netizen lainnya.


Visual Pemeran Adik Lim Joo Kyung di \'True Beauty\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Lim Ju Young meski hanya merupakan karakter pendukung, namun punya kisah cintanya sendiri. Ia jatuh cinta pada Han Go Woon (Yeo Joo Ha) yang merupakan adik dari Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Kocaknya, ia salah paham mengira Han Seo Joon adalah pacar Han Go Woon.

"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung yang menyembunyikan wajah aslinya dengan riasan dan kini membuatnya tampak secantik dewi. Ia terlibat cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketiggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait