Bromance Hwang In Yeop dan Cha Eunwoo di 'True Beauty' Bikin Fans Terpukau
Instagram/tvndrama.official
TV

Episode terbaru 'True Beauty' yang tayang pada Rabu (20/1) malam kemarin menampilkan bromance yang menarik dari karakter Hwang In Yeop dan Cha Eunwoo. Simak cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (20/1) malam kemarin. Dalam episode ini, kesalahpahaman Han Seo Joon (Hwang In Yeop) terhadap Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) akhirnya terselesaikan.

Seperti yang diketahui, selama ini Han Seo Joon menganggap Lee Su Ho sebagai orang yang mengabaikan Jeong Se Yeon (Chani SF9) hingga memicunya untuk bunuh diri. Namun di episode terbaru "True Beauty", Han Seo Joon akhirnya menyadari bahwa Lee Su Ho sama sekali tak berniat untuk mengabaikan Jeon Se Yeon di masa lalu.

Fakta itu ia ketahui saat tak sengaja mendengar percakapan Su Ho dan ayahnya. Dalam pembicaraan itu, Su Ho terlihat marah besar pada sang ayah karena secara tidak langsung menjadi penyebab Se Yeon bunuh diri. Su Ho mengeluhkan rasa frustasinya karena selama ini telah dihantui perasaan bersalah. Setelah mendengar percakapan tersebut, Seo Joon langsung menyesali sikap kasarnya pada Su Ho di masa lalu.

Dalam salah satu adegan, Seo Joon diam-diam mendekati Su Ho yang sedang tidur. Begitu Su Ho terbangun, dia langsung berlari ke ranjangnya untuk pura-pura tidur. Su Ho yang memergoki tingkah konyol Seo Joon, langsung mengutarakan niatnya untuk mencari udara segar. Karena belum bisa berjalan dan tidak ada kursi roda, Su Ho akhirnya digendong keluar oleh Seo Joon.

Di tengah perjalanan, seorang perawat mempertanyakan apa yang sedang mereka lakukan sebab Su Ho bisa saja menelepon untuk meminta kursi roda. Seo Joon dan Su Ho sempat berdebat karena masalah ini, namun mereka segera menjadi akrab saat membahas masa lalu yang berkaitan dengan Jeong Se Yeon.


"Kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau tidak pernah bertemu dengan Se Yeon? Sampai sekarang, kupikir Se Yeon meninggal karena kau tidak percaya padanya. Itu sebabnya aku... Harusnya kau memberitahuku," ujar Seo Joon.

"Meski aku tidak memberitahumu, itu tidak akan menghidupkannya kembali. Aku merasa bersalah atas kematiannya. Jika aku menjawab teleponnya, mungkin dia tidak akan meninggal," timpal Su Ho.

Setelah ditayangkan, adegan ini langsung disambut bahagia oleh penggemar. Banyak dari mereka yang mengagumi bromance Seo Joon dan Su Ho serta bersemangat untuk menyaksikan awal persahabatan mereka yang baru.

"Kembalinya kedua sahabat. Tapi bagiku, Su Ho dan Seo Joon, bromance mereka adalah segalanya," tulis seorang netter. "Aku sangat berharap mereka akan menjadi sahabat baik lagi," imbuh netter yang lain. "Aku sangat senang melihat persahabatan mereka kembali. Persahabatan mereka sangat menyentuh," sahut netter yang lain. "Chemistry mereka bagus, meski hanya memiliki sedikit waktu bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "True Beauty" mengalami peningkatan rating dari pekan lalu menjadi 3,850 persen. Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode saja dan akan tamat pada 4 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts