Ditanya Raffi Ahmad Soal Status Duda, Gading Marten: Saya Takut Komitmen
Selebriti

Perceraian dengan Gisella Anastasia rupanya masih sangat membekas di hati Gading Marten. Saat ditanya Raffi Ahmad, ia mengaku masih menyimpan rasa takut dengan komitmen.

WowKeren - Gading Marten rupanya masih sulit melupakan perceraiannya yang menyakitkan dengan Gisella Anastasia. Hal ini terungkap saat dirinya berbincang dengan Raffi Ahmad dalam sebuah acara televisi.

Bapak Gempi ini sendiri menegaskan sudah move on dari Gisel setelah bercerai pada 2019 lalu. Walau begitu, ia mengaku masih memendam rasa takut untuk kembali menjalin hubungan dengan wanita lain meski sudah berstatus sebagai duda.

Bintang film “Love for Sale” ini mengatakan takut berkomitmen. Pengakuannya ini diungkapkan saar menjadi bintang tamu di acara “Okay Boss” pada Rabu (20/1) lalu.

Raffi yang memandu acara pada awalnya mengajak Gading bermain “Wheel of Challenge” dalam acara itu. Dalam permainan ini, Gading diberi pertanyaan soal rahasia pribadinya yang belum banyak diketahui orang lain.

Suami Nagita Slavina itu dengan bercanda melemparkan pertanyaan mengenai status duda Gading. Ditanya soal statusnya yang masih betah menyendiri, Gading pun tak ragu membeberkan alasannya.


”Buat pengakuan yang orang lain belum tahu?” tanya Raffi Ahmad saat membacakan pertanyaannya. “Saya Gading, saya sudah move on, tapi kayakya masih takut komitmen deh,” jawab Gading dengan frontal.

Mendengar itu, Raffi justru semakin usil dan menyebut alasan temannya itu justru sering dijadikan senjata untuk meluluhkan hati wanita. Raffi menuduh Gading sengaja mengatakan takut komitmen agar banyak mendapat simpati dari perempuan.

”Ah ini mah kesempatan buat dia,” sahut Raffi. “Sengaja biar cewek-cewek 'Oh mas Gading tuh belum mau komitmen ya sama aku'.”

Gading sendiri beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita. Salah satunya adalah Julia Hartman yang diisukan menjadi pacarnya beberapa bulan lalu. Namun, kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh keduanya.

Lama tidak bersama Julia, Gading tahu-tahu kedapatan menggandeng Karen Nijsen. Kali itu, ia secara terang-terangan ia mengaku dekat dengan perempuan 20 tahun itu yang sudah dikenalkan dengan sang putri dan Gisel.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts