Aurel Hermansyah Tampil Bak Ariana Grande di Foto Ini, Langsung Dipuji Habis-habisan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sukses bikin fans pangling usai pamer foto pemotretan terbarunya di Instagram. Gara-gara rambut ponytail dan kulit eksotisnya, Aurel disebut mirip Ariana Grande.

WowKeren - Aurel Hermansyah memang selalu berhasil menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal hubungannya dengan sang kekasih, Atta Halilintar, namun juga penampilannya yang kian hari makin mempesona.

Salah satu penampilan Aurel yang sukses mencuri perhatian penggemar adalah saat ia bergaya bak Ariana Grande dengan tampilan rambut ponytail. Penampilan cantik Aurel ini terlihat di unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Aurel tampak sedang melakukan pmotretan dengan mengusung konsep berbeda dari biasanya, yakni colorfull. Gadis 22 tahun itu didandani dengan riasan yang mencolok di bagian mata. Rambutnya tampak dikuncir ponytail sehingga membuat penggemar terpesona.

Warna kulit Aurel yang sangat eksotis, membuatnya terlihat seperti artis Hollywood. "Another day, another slay," tulis Aurel.

Seketika penampilan Aurel ini mengingatkan para netizen dengan dandanan khas Ariana Grande yang selalu dikuncir ponytail. Warna kulit keduanya yang sama-sama eksotis membuat netizen sulit membedakan. Tak heran banyak yang mengira bahwa sosok di foto tersebut adalah Ariana Grande.


"Mirip Ariana Grande kak Loly," komentar netizen. "Ariana Grande?" sahut netter lain. "Parah kanan atas Ariana Grande polll," imbuh lainnya. "Kok mirip Ariana Grande yah," sambung yang lain.

Aurel Hermansyah Tampil Bak Ariana Grande di Foto Ini, Langsung Dipuji Habis-habisan

Instagram

"Ariana Grande versi Indonesia," kata akun @rihs*****. "Kulitmu Aurel yang mahal jadi mirip artis Hollywood dan Bollywood," puji netter pemilik akun @nurh******. "Ariana Grande is that you," timpal @syp***.

Sementara itu, Aurel dan Atta Halilintar sempat dikabarkan putus. Namun kabar tersebut malah dituduh cuma settingan. Lantas Atta Halilintar menegaskan bahwa ia memang benar-benar sempat putus dari Aurel.

"Mengakui kalau kita sempat selesai. Maksudnya ada break lah gimana nggak kontek-kontekan segala macam," pungkas Atta Halilintar.

So, gimana nih menurut kalian penampilan Aurel dikuncir ponytail? Mirip Ariana Grande nggak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru