Kompak Unggah Foto Bersama, Jordi Onsu Dan Frislly Herlind Banjir Doa Naik Ke Pelaminan
Instagram/jordionsu
Selebriti

Jordi Onsu dan Frislly Herlind kompak unggah foto bersama di laman Instagram masing-masing. Mendadak mereka dibanjiri kalimat doa agar cepat naik ke pelaminan.

WowKeren - Adik presenter Ruben Onsu, Jordi Onsu memang diketahui tengah menjalin hubungan asmara bersama YouTuber cantik Frislly Herlind. Hubungan tersebut sudah lama mencuat sejak mereka mempunyai projek dan acara YouTube bersama.

Baik Jordi maupun Frislly sudah tak sungkan lagi memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Jordi dan Frislly memang sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, keduanya kompak memposting foto bersama pada Rabu (20/1). Dalam unggahan Jordi, Frislly terlihat bersandar di bahunya dengan mesra. Postingan tersebut diberi efek monochrome oleh Jordi.

"Pose ngintip whatsapp aku dr belakang nii," tulis Jordi di postingannya. Di lain sisi, Frislly tampak memposting fotonya dengan Jordi sedang mengenakan baju adat dan bergaya selfie bersama.


"My life is so blessed with some of the most amazing people. Thank you for being part of my journey kaka (Hidupku sangat diberkati dengan beberapa orang yang menakjubkan. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalananku kaka)," tulis Frislly pada Rabu (20/1).

Dalam postingan tersebut Jordi dan Frislly banjir doa agar segera naik ke pelaminan. Warganet juga sukses dibuat iri dengan kedekatan mereka berdua kali ini.

"Semoga sampai naik ke pelaminan sama kak jordi ya kak," tulis @ciaranadin**. "Tolong oksigen.. mana oksigen mirip banget hyung... sweet banget kak," @dyahhayu***. "Duuuu bahagia ny lihat jorsly smoga secepatnya menuju halal y bun," posting @citra_hen***.

"AVV SAMA2 POST NIH YE.. KESELEK BIJI DURIAN 1 KARUNG NIH AKU," seru officialjorslly**. "Ih msih ngebayangin sii yg tdinya bintang tamu ngomongin marsya jadi bintang dihati aseeeek ahhh mantap," celetuk @putriinrr**. "Ditunggu undangannya ya nak," imbuh @ayuraha**.



(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait