Sebelum Eks Suami Meninggal, Nita Thalia Niat Minta Maaf Hingga Batalkan Gugatan Harta Gono-Gini
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia mengungkap sebelumnya memang sudah berniat untuk bertemu sang mantan suami, Nurdin. Namun diketahui Nurdin meninggal dunia pada 15 Januari lalu.

WowKeren - Nita Thalia masih berduka atas meninggalnya sang mantan suami, Nurdin Rudythia pada Jumat (15/1) lalu. Dalam postingan Instagram, Nita sempat mengungkap permintaan maaf pada mendiang. Namun rupanya Nita sempat ingin bertemu Nurdin untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

"Selama ini kan aku nunggu kabar, kita sudah janjian mau ketemu, karena aku pengennya meski ada konflik dan itu kesalahan aku," kata Nita Thalia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/1) seperti dilansir dari Suara. "Aku pengen minta maaf secara langsung gitu."

Meski sudah resmi bercerai, Nita ingin komunikasinya dengan sang mantan berjalan dengan baik. Ia juga ingin komunikasinya dengan istri pertama Nurdin baik-baik saja.

"Aku pengen supaya membuka silaturahmi lagi yang baik dengan almarhum, istri pertama almarhum, dan anaknya," tutur Nita.

Sementara itu dengan meninggalnya Nurdin, Nita berencana mengurungkan niatnya untuk menggugat harta gono-gini. "Aku belum kepikiran sampai situ. Aku sih kepenginnya, ya sudah lah nggak usah pikirin ke situ, biar Abang tenang di sana," ujarnya.


Pelantun "Goyang Heboh" ini sadar jika melanjutkan perkara gono-gini ke pengadilan maka akan membuat hubungannya dengan keluarga istri pertama Nurdin tidak baik. "Aku pengin almarhum bahagia dan tenang di sana," tutur Nita.

Nita menegaskan tak ingin ada lagi konflik dengan mereka. "Dan nggak mau malah menjadi orang yang memberi beban pikiran pada keluarga. Ke akunya juga kerja jadi nggak tenang," lanjut Nita.

Perempuan 38 tahun ini pun berharap persoalan dengan mendiang Nurdin dan keluarga selesai. Nita kembali menegaskan ingin menjaga komunikasi dengan istri pertama Nurdin.

"Aku penginnya sudah selesai. Ya kami tetap jaga silaturahmi ke depan, karena kami ada anak-anak," ujar Nita. "Dan aku juga penginnya komunikasi berjalan baik, silaturahmi berjalan baik gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait