Keuwuan Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop di Masa Lalu 'True Beauty' Ini Justru Bikin Nyesek
TV

Momen uwu karakter Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop di episode terbaru 'True Beauty' yang tayang pada Kamis (21/1) malam ini sukses bikin nyesek. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (21/1) malam ini. Dalam episode ini, tim produksi menghadirkan momen uwu Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) sebelum Jeong Se Yeon (Chani SF9) meninggal.

Adegan itu bermula ketika Lee Su Ho pergi ke ruang musik di rumahnya untuk memandang foto persahabatannya dengan Hwang In Yeop dan Jeong Se Yeon di masa lalu. Saat meletakkan foto itu kembali, Lee Su Ho tanpa sengaja menyenggol tongkat hingga terjatuh. Setelah itu matanya tertuju pada sepucuk surat yang terselip di antara tuts piano.

Saat Lee Su Ho membuka surat tersebut, bayangan masa lalunya muncul secara perlahan. Dia dan Han Seo Joon terlihat sibuk menyiapkan sebuah pesta. Meski sibuk berdebat, keduanya mulai bercanda dengan satu sama lain dan tertawa bahagia seperti pasangan sahabat pada umumnya. Karena itulah keduanya terlihat cukup uwu dan menggemaskan.

Di sisi lain, Jeong Se Yeon yang melihat mereka dari kejauhan turut bahagia menyaksikan kedekatan dua sahabatnya tersebut. Alih-alih bergabung, Jeong Se Yeon memilih untuk menulis surat bagi Su Ho dan Seo Joon dengan perasaan damai.


Twitter

Meski adegan Han Seo Joon dan Lee Su Ho tersebut lumayan uwu, penggemar justru nyesek setelah menyaksikan tayangan ini. Selain karena hubungan keduanya yang sudah tidak seperti dulu, fakta ketiadaan Jeong Se Yeon semakin membuat penggemar bersedih.

"Ostnya ngandung bawang plus scenenya, makin mewek," tulis seorang netter. "Ikut nyesek krn denger lagu plus gtw ngomong apa," imbuh netter yang lain. "Nyesek banget, padahal dulu mereka seuwu itu huhuu," sahut netter yang lain. "Makin mengandung bawang ya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 4 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts