Chika Jessica Ungkap Sosok Pria yang Beri Hadiah Cincin Mahal, Pengganti Amec Aris?
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Chika Jessica mengaku dapat hadiah cincin mahal dari seorang pria bernama Aldiv. Lantas ada hubungan apa antara Chika dengan Aldiv sampai ia mendapat hadiah cincin?

WowKeren - Hubungan Chika Jessica dan Amec Aris memang dikabarkan sudah berakhir beberapa waktu lalu. Kini, Chika diketahui sedang sendiri dan belum memiliki pengganti sang mantan.

Namun belum lama ini, Chika Jessica bikin heboh usai memamerkan hadiah cincin mahal pemberian seorang pria. Kabarnya pria ini adalah seorang penyanyi pendatang baru.

Terkait hadiah cincin mahal tersebut, Chika akhirnya buka suuara. Ia juga mengungkap hubungan antara dirinya dengan penyanyi asal Pacitan bernama Aldiv itu.

"Soal Aldiv kasih cincin, ya hubungan sama Aldiv baik. Chika suka (cincinnya) mangkanya Chika pakai," ungkap Chika saat ditemui WowKeren, Kamis (21/1) di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Chika mengungkap jika cincin tersebut sebenarnya properti syuting video klip sang penyanyi, di mana ia menjadi modelnya. Namun secara mengejutkan, Aldiv malah memberikan cincin tersebut kepada Chika. Aldiv menyebut jika itu hadiah untuk Chika karena ia sudah bersedia menjadi model video klip single teranyarnya.


"Awalnya kebesaran nih jadi astelah syuting video klip aku tanya 'ini buat aku beneran', dia bilang 'iya buat kamu'," jelas Chika. "Yang spesial ada judul lagunya 'Tinggalkan Rasa'. Anggapannya ini sebagai penghargaan buat Chika karena sudah bantu video klipnya."

Meski cukup dekat, Chika mengaku hanya berteman dekat dengan Aldiv. "Saat ini Aldiv (cuma) Chika anggap sebagai teman. Sebagai teman aja udah kasih cincin," kata Chika sembari tertawa.

Chika mengaku usianya lebih tua beberapa tahun dari Aldiv. "Setahun, dua tahu. Tuaan aku," sambung Chika.

Kendati kisah asmaranya dengan Amec kandas di tengah jalan, namun Chika tetap ikhlas menerimanya. Menurut Chika, lebih baik putus sekarang ketimbang terlambat. Ia juga berharap bisa menjadi pribadi lebih baik lagi di tahun 2021 ini.

"Sempet kayak yah tapi yaudah disyukuri aja untung belum terlalu jauh sampai yang udah nikah, nanti lebih sedih lagi," pungkas Chika. "Mudah-mudahan 2021 bisa lebih baik lagi."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts