Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Buat Heboh Akhirnya Ciuman Hot Di 'True Beauty'
TV

Berbeda dari ciuman pada episode ke-11, adegan mesra kali ini dilakoni dengan cukup hot. Ciuman Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung kali ini cukup membuat fans Indonesia heboh.

WowKeren - "True Beauty" menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/1). Episode ke-12 dari drama tvN itu kembali menampilkan adegan ciuman antara Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Namun berbeda dari ciuman pada episode ke-11, adegan mesra kali ini dilakoni dengan cukup hot. Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Lee Su Ho mencium begitu dalam bibir Lim Joo Kyung di depan rumah cewek itu.

Adegan ciuman Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung di "True Beauty" kali ini cukup membuat fans Indonesia heboh. Pasalnya mereka sudah menantikan ciuman hot setelah dua adegan sebelumnya hanya bibir menempel saja.

"Suho aktif bngt udah mulai pake jurus vacum cleaner ditunggu lg slepetan jilid 4,5,6 dst," tulis seorang fans. "Belakang telinga euwoo merah bgt ..untung kiss scene nya malem TVN jangan pelit BTS plis mereka yg kiss bikin dugen dugen liatnya, tambah fans lain.


"Vacum cleaner lewatt ,jd ikut2 an engap liat nya," imbuh fans lain. "Tumben ya tema anak SMA kiss scene nya kayagini,biasanya cuma asal nempel.. waaaw.." sambung lainnya. "Rule drama TVN kalo jam tayang jam 10 malem yakin deh mau genre sekolah juga pasti dikasih kiss scene ky begini thanks a lot PD NIM," pungkas fans lainnya.

"True Beauty" menceritakan tentang Lim Joo Kyung yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts