Hwang In Yeop Aslinya Menderita Saat Gendong Cha Eunwoo di Lokasi 'True Beauty'
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - "True Beauty" merilis video di balik layar dari episode ke-12 yang memperlihatkan para pemain drama tvN itu saling bercanda dan tertawa untuk mencerahkan lokasi syuting. Salah satunya adalah Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

Video dimulai dengan Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop yang merekam adegan di mana Han Seo Joon (Hwang In Yeob) menggendong Lee Su Ho (Cha Eunwoo) di punggung saat melarikan diri dari beberapa gangster.

Di sela-sela pengambilan, Hwang In Yeop yang kelelahan membuat semua orang tertawa dengan bersikeras, "Bukan karena Eunwoo yang berat," yang dijawab oleh Cha Eunwoo, "Tapi aku memang berat."

Hwang In Yeob kemudian berpaling ke kamera dan dengan riang memohon diselamatkan dari penderitaannya, "Selamatkan aku. Proses Seo Joon dan Su Ho semakin dekat itu sulit." Cha Eunwoo tertawa berkata, "Dia bahkan membuang jaket mustang-nya (karena berkeringat). Temukan kekuatan! Kurasa aku berat."


Kemudian ketika ditanya apakah mereka pernah menaiki peralatan pertanian sebelumnya, kedua aktor tersebut menjawab serempak, "Saat kita masih kecil." Cha Eunwoo menambahkan, "Kami berdua berkendara di tempat yang sama", membuat Hwang In Yeop menyela, "Itu terjadi secara kebetulan, bolehkan aku mengatakan ini?"

Cha Euwo tidak hanya memberinya izin, tetapi menyelesaikan pikirannya dengan mengatakan, "Ayah kami berasal dari kampung halaman yang sama." Hwang In Yeop berkomentar sambil tersenyum, "Mungkin ada suatu hari ketika jalan kita tumpang tindih tanpa kita sadari. Hanya saja kami melewati satu sama lain tanpa mengetahui."

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait