Moon Ga Young Pilih Pemeran 'True Beauty' Yang Paling Akrab Dengannya, Siapa?
TV

'True Beauty' menceritakan tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan.

WowKeren - Moon Ga Young menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle. Aktris kelahiran tahun 1996 itu menarik kertas berisi berbagai pertanyaan menarik secara acak dari kotak kaca.

Moon Ga Young menjawab pertanyaan tentang kehidupan pribadinya, karier dan banyak lagi. Beberapa pertanyaan juga menyinggung drama terbarunya bertajuk "True Beauty" yang hingga kini masih diproduksi.

Salah satu pertanyaan adalah, "Aktor mana yang paling dekat denganmu saat syuting 'True Beauty'?" Berdasarkan beberapa foto dan video di balik layar, jawaban Moon Ga Young tidak dapat diprediksi karena seluruh pemain tampaknya sangat dekat.

Terlepas dari hubungan dekat antara para pemeran, Moon Ga Young memilih Kang Min Ah dan Park Yoo Na. "Kita semua dekat, tapi aku menjadi paling dekat dengan Soo Jin dan Soo Ah. Park Yoo Na dan Kang Min Ah. Kami sudah sangat dekat," tutur Moon Ga Young.


Moon Ga Young mengungkapkan bahwa ketiganya sangat dekat satu sama lain sehingga mereka saling membutuhkan. "Sekarang kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain," pungkas Moon Ga Young.

"True Beauty" menceritakan tentang Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang dengan bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah aslinya yang tanpa riasan demi melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Setelah bertemu Lee Su Ho (Cha Eunwoo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta. Ada pula sosok Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang juga naksir Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru