Musim Terakhir 'KUWTK' Bakal Fokus pada Drama Perceraian Kim Kardashian dan Kanye West
Getty Images
TV

Disebutkan bahwa pengambilan gambar perceraian Kim dan Kanye tidak akan bocor sampai perilisan KUWTK. Pun semua orang yang terlibat terikat dalam perjanjian kerahasiaan.

WowKeren - Musim terakhir reality TV "Keeping Up with the Kardashian" (KUWTK) disebut akan fokus pada drama perceraian antara Kim Kardashian dengan Kanye West. Sebagaimana diketahui, Kim dilaporkan tengah berencana menggugat cerai Kanye usai tujuh tahun berumah tangga.

"Keluarga Kardashian berniat menggarap (KUWTK) dengan sesuatu yang besar. Mereka memfilmkan Kim membahas masalah pernikahannya," kata sumber dekat keluarga Kardashian.

Sumber itu juga menjelaskan bahwa pengambilan gambar perceraian Kim dan Kanye tidak akan bocor sampai perilisan KUWTK. Pun semua orang yang terlibat terikat dalam perjanjian kerahasiaan.

Pada awal Januari, Kim dikabarkan tengah mempersiapkan diri menggugat cerai Kanye setelah hampir tujuh tahun menikah. "Kanye tahu bahwa Kim telah muak. Kim sudah capek dan ia mengatakan kepada Kanye bahwa Kim butuh ruang untuk memikirkan masa depannya," kata seorang sumber.


Kim disebut merekrut pengacara perceraian papan atas bernama Laura Wasser. Pengacara itu sebelumnya menangani kasus Kim Kardashian pada 2011 saat bercerai dengan Kris Humphries, Angelina Jolie, dan Heidi Klum.

Sementara itu, sumber lain menyatakan bahwa Kanye kurang suka dengan rencana penayangan perceraian dalam KUWTK, mengingat perceraian merupakan masalah personal.

Di sisi lain, belum diketahui secara pasti kapan musim terakhir KUWTK rilis. Namun, sumber keluarga Kardashian menjelaskan serial itu akan rilis pada akhir tahun 2021 mendatang.

Sebelumnya, KUWTK dikonfirmasi bakal berakhir pada 2021 lewat season ke-20. Kabar ini diumumkan keluarga Kardashian-Jenner serta E! pada September lalu, sekaligus mengumumkan perilisan musim ke-19.

Mereka mengaku berat hati karena harus mengucapkan selamat tinggal dengan KUWTK. Mereka tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pencinta acara drama kehidupan keluarga tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel