Selain Diet dan Olaharga, Ricky Cuaca Beber Rahasia Turun Berat Badan Sampai 60 Kilo
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca dulunya mempunyai berat badan mencapai 135 kilo sebelum diet dan berolahraga. Namun meski sudah turun sampai 60 kilo, Ricky mempunyai target untuk turun lagi.

WowKeren - Pesinetron Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badan hingga 60 kg dalam waktu 2 tahun. Dulunya Ricky mempunyai berat 135 kg lalu kini jadi 75 kg. Namun meski sudah terlihat ramping, Ricky masih mempunyai target untuk turun 5 kilo.

"Ini sudah mau 60 kg. Gue buang satu orang," kata Ricky Cuaca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/1) seperti dilansir dari Suara. "Jadi puji Tuhan sampai sekarang bisa continue sampai menuju ke 5 kg lagi."

"Dari 135 kg gue pengin mungkin menuju ke 75 kg ya," sambung Ricky. "Jadi gue masih ada tugas buat 5 kg lagi lah ngurusin, untuk sampai target gue."

Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala ini melalukan olahraga dan diet agar target berat badannya tercapai. Ricky juga menegaskan dibutuhkan ke-konsisten-an untuk melakukan dua hal tersebut.

"Pastinya sih semua orang olahraga, diet sudah pasti," jelas Ricky. "Tapi kan lebih yang harus diperhatikan sebenarnya sih nggak hanya dietnya aja. Tapi bagaimana caranya konsisten kalian di diet tengah tengah, jangan sampai kita kendor."


Aktor 32 tahun ini juga menyampaikan pesan untuk tidak mudah drop di tengah olahraga dan diet. "Jangan sampai kita lemah drop. Dan kita bisa tetap konsisten sampai menuju ke target berat badan kita yang kita pengin gitu," lanjut Ricky.

Menariknya, Ricky justru tak tahu nama diet yang dijalaninya itu. Ia mengaku menerapkan diet tersebut sesuai dengan kebutuhannya sendiri.

"Dietnya aku nggak ada nama dietnya sih. Lebih kayak ke beda-bedain treatmen gitu," ujar Ricky. "Kayak diet mayo ada, diet nggak makan carbo juga ada. Tapi aku sih kayak lebih mengikuti ala diet aku aja sih."

Menurut Ricky, tak terlalu penting menjalan jenis diet. Ia lebih mementingkan bagaimana untuk konsisten olahraga, diet serta menjaga gaya hidup.

"Lebih kayak mengganti habit yang lama," ujar Ricky. "Habit yang lama kan kalau kita makan pagi, siang, malam, sore makan nasi terus. Sekarang habit diganti sih ke pola makan yang lebih baik."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts