Nindy Bicara Soal Perjalanan Hidup, Isyaratkan Sudah Ikhlas Pisah dengan Suami?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy pamer momen kebersamaan bersama kedua buah hatinya di Instagram. Ia tetap terlihat ceria meski sedang menghadapi masalah perceraian dengan sang suami.

WowKeren - Keputusan bercerai yang diambil Nindy tentu membuat publik cukup terkejut. Pasalnya selama ini rumah tangga Nindy dan sang suami, Askara Parasady Harsono, terlihat baik-baik saja dan jauh dari gosip miring.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 12 Januari 2021. Tak lama setelah Askara dibekuk polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak ingin terus larut dalam kesedihan, Ninddy pun tampaknya sudah bisa menerima dengan ikhlas perpisahan ini. Melalui Instagram Stories-nya, penyanyi 32 tahun ini berbicara soal perjalanan hidup.

Menurut Nindy, segala masalah yang dihadapinya saat ini adalah bagian dari perjalanan hidupnya. Nindy pun tak ingin lari dari masalah yang sedang dihadapinya saat ini. Ia berusaha menikmati setiap proses dalam hidup, meski pahit sekalipun.

Nindy Bicara Soal Perjalanan Hidup, Isyaratkan Sudah Ikhlas Pisah dengan Suami?

Instagram Story


"Hidup adalah perjuangan. Dengan masalah untuk diselesaikan. Pelajaran untuk dimengerti, dan pengalaman untuk dinikmati," kata Nindy mengutip tulisan bijak dari Wilson Kanadi, Jumat (22/1).

Di postingan lainnya, Nindy memperlihatkan senyum cantiknya ke arah kamera. Kini hari-harinya hanya berfokus pada kedua buah hatinya yang bernama Abhirama Danendra Harsono (9 tahun) dan Akifa Dina Harsono (5 tahun).

Nindy Bicara Soal Perjalanan Hidup, Isyaratkan Sudah Ikhlas Pisah dengan Suami?

Instagram Story

Dalam sebah postingan, Nindy memamerkan kebersamaannya dengan dua buah hati tercinta. Di foto pertama, Nindy terlihat sedang menemani sang putra memotong rambut. Lantaran pandemi Covid-19, Nindy memilih untuk mendatangkan tukang cukur ke rumah.

Di foto yang lain, Nindy terlihat sedang bersantai di atas kasur bersama putrinya. Nindy tampak melihat ke kamera dengan memamerkan senyumnya, sementara sang putri tampak fokus dengan ponsel di tangannya.

Kehadiran dua buah hatinya membuat Nindy bisa tetap tegar menghadapi masalah yang ada. Ia selalu terlihat ceria saat berada di samping anak-anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait