Ringgo Agus Rahman Pamer Sosok 'Pria Tampan' Idaman, Sabai Morscheck: Kamu Aneh
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Ringgo Agus Rahman membagikan sejumlah foto dari sesosok 'pria tampan' yang ia akui sebagai tipe idamannya. Sabai Morscheck yang ikut melihatnya pun merasa aneh dengan sang suami.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman kembali menunjukkan aksi kocaknya. Kali ini, Ringgo terlihat membagikan sejumlah foto dari sesosok 'laki-laki tampan' yang ia akui sebagai idamannya. Hal itu tentu saja sukses menjadi perhatian netizen serta teman-temannya. Selain merasa aneh dengan paengakuan Ringgo, mereka juga dibuat takjub dengan ketampanan sosok dalam foto tersebut.

Foto-foto tersebut dibagikan Ringgo Agus Rahman lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Ringgo pun menyebut tak malu untuk menunjukkan rasa tertariknya dengan sosok dalam foto tersebut.

"Klo saya perempuan mah asli.. pria idaman saya adalah foto pria diatas. slide terakhir jantan gilaaaaaa. aaahhhh cipok aku mas..peluk mas... hamili aku massssss !!!!," tulis Ringgo pada Jumat (22/1).


Jangan salah sangka dulu, sosok pria tampan itu sebenarnya adalah istri Ringgo sendiri, Sabai Morscheck. Ringgo dengan iseng dan jahil menggunakan aplikasi untuk merubah penampilan sang istri menjadi sesosok pria tampan.

Alhasil para rekan artis dan teman Ringgo yang melihat postingan tersebut langsung ikut memberikan komentar mereka. Tak sedikit dari mereka yang ikut terpukau dengan wajah tampan Sabai Morscheck versi pria.

"slide kedua: Tyo Nugros, slide ketiga: Jamie Dornan yg main 50 shades of grey 🤣," tulis Ayudia Bing Slamet. "Hah itu sabai cowooo? Aduh meleleh 🔥 Coba dong versi kamu cewe nggo," imbuh Naysila Mirdad. "Cakepppp pisan atulahhhhh," sambung Syahnaz Sadiqah. "Lihat foto ke tiga dan sepertinya Sabai titisan Pattimura?!" lanjut Dennis Adhiswara.

Sementara itu, Sabai yang mengetahui aksi iseng sang suami pun tak habis pikir. Ternyata masih banyak foto Sabai versi pria yang dihasilkan tangan jahil Ringgo. Sabai pun ikut membagikan foto-foto tersebut di akun Isntagram miliknya sambil mengomentari kelakuan absurd sang suami. "Kerjaan si suamik kalo lagi misah sama istrinya. Kamu aneh @ringgoagus 🙄," pungkas Sabai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru