Ngakak, Arief Muhammad Protes Foto Editannya Jadi Cewek Malah Mirip Reog
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad ikutan tren mengedit wajahnya menjadi seorang wanita tulen menggunakan aplikasi FaceApp. Namun sayang, hasil editan Arief ini bisa dikatakan gagal dan malah terlihat aneh.

WowKeren - Belakangan ini editan foto menyerupai wanita cantik sedang heboh dipamerkan, bahkan diikuti dari kalangan artis. Mulai dari Rizky Febian, komika Uus, sampai Reza Oktovian atau yang akrab disapa Reza Arap pun tak ketinggalan tren ini.

Kali ini, YouTuber sekaligus penulis Arief Muhammad pun memamerkan fotonya yang diedit menyerupai seorang wanita. Bukannya cantik seperti rekan artis lainnya, Arief malah protes karena hasil editan fotonya benar-benar buruk. Ia bahkan menyebut dirinya mirip seperti reog ponorogo.

Hal ini terlihat dari unggahan Arief di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang bahkan tak mengenali sosok Arief. Mungkin karena hasil editan foto menggunakan aplikasi FaceApp tersebut tampak sangat berbeda.

"Orang dijadiin cewek pada cantik2. Gue kenapa jadi Reog Ponorogo ya," tulis Arief dalam keterangan fotonya.


Jika dilihat lagi, penampilan Arief dalam foo tersebut memang tampak aneh. Hal ini mungkin dikarenakan rambut panjang Arief pada foto tersebut terlihat diedit kurang pas. Alhasil bukannya cantik, potret Arief versi wanita ini malah terlihat kocak karena rambutnya yang berantakan.

Arief pun menilai editan fotonya itu juga jauh dari kata cantik. Melihat rambut yang berantakan, Arief seketika teringat dengan topeng reog ponorogo berkepala singa. Agaknya Arief menyamakan rambutnya dalam foto tersebut seperti rambut reog ponorogo.

Ngakak, Arief Muhammad Protes Foto Editannya Jadi Cewek Malah Mirip Reog

InstagramO

Sontak postingan Arief ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang dibuat tertawa dengan pengakuan Arief tersebut. Mereka pun tampaknya sependapat dengan Arief.

"Mau ngakak tapi takut dosa Ya Alla, maap," komentar akun @api****. "Monmaap penyok rip," sahut akun @ard****. "Rambutnya serem," sambung @mil********* sambil menambahkan emoji tertawa ngakak.

"Wkwkwk omegad, gw kok takut lihatnya bang," kata akun @annis********* . "Lebih ke ogoh-ogoh sih bang," imbuh @aris*******. "Wkwkwkwk lebih dari reog bang," tukas netter pemilik akun @iis*******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts