Atta Halilintar Umumkan Rencana Nikah Dengan Aurel Sebelum Ramadhan Tahun Ini, Sudah Izin Camer?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sepakat untuk menikah sebelum bulan Ramadhan tahun ini. Keduanya juga minta doa agar rencana tersebut berjalan lancar.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah berencana untuk menikah pada akhir 2020 lalu. Namun hal tersebut terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19.

Kini keduanya mengumumkan akan menikah sebelum bulan Ramadhan tahun ini. Sementara untuk bulan dan tanggal pernikahan, Atta dan Aurel masih merahasiakannya.

"Kita akan menikah InsyaAllah dengan izin Tuhan, semoga tidak ada halangan sebelum Ramadhan," kata Atta Halilintar dalam vlog miliknya pada Jumat (22/1). "Aku ngasih tau dia sampai kaget kali. Tapi tanggal-tanggalnya kita nggak mau ngasih tau."

"Kita udah ngerencanain banget, tapi udah bahas sebelum Ramadhan," timpal Aurel.

Atta kemudian mengungkap alasan menikah sebelum Ramadhan. Ia dan Aurel ternyata ingin menjalani bulan suci Ramadhan bersama- sama. Tak ketinggalan, mereka juga memohon doa agar rencana pernikahan tersebut berjalan lancar.

"Biar bisa Ramadhan bareng, biar berkahnya bareng juga," jelas Atta. "Semoga infonya nyampe ke temen-temen semua, semoga netizen banyak mendoakan."


"Iya netizen tersayang, didoain ya semoga lancar, " imbuh Aurel.

Menariknya, Atta memberi pesan pada haters. Namun Aurel menegaskan tak perlu terlalu peduli dengan komentar mereka. Putri Anang Hermansyah ini optimis bisa bersanding dengan Atta di pelaminan tanpa mendengarkan opini haters.

"Dan netizen yang bikin kita ruyem, semoga dengan kabar ini mereka akan terbakar ya," ujar Atta. "Sebenernya yang paling bener adalah kita yang harus kuat dan nggak perlu dengerin kata mereka, karena yang namanya menuju pernikahan pasti ada aja (masalah)," jelas Aurel.

Atta juga sudah membicarakan rencana pernikahan tersebut pada orangtua Aurel. YouTuber 26 tahun ini memang sudah punya target menikah tahun 2021.

"Dan abang kemarin sudah ngomong sama orangtua aku," beber Aurel. "Malu sih aku pas ngomong, tapi aku gentleman sebagai laki-laki ngobrol gitu," timpal Atta.

"Entah hidayah atau ilham dari Tuhan, aku harus menikah," pungkas Atta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts