Genap 2 Minggu Menikah, Caesar Hito Ungkap Perasaan Setelah Jadi Suami Felicya Angelista
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Hito dan Feli masih menikmati waktu bulan madu mereka di Turki. Lewat postingan terbaru, Hito mengungkapkan perasaannya setelah genap dua minggu jadi suami dari Feli.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi mengucap janji suci pernikahan pada 9 Januari lalu. Keduanya melangsungkan acara pernikahan di Gedung Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Baru saja menyelesaikan acara pernikahan, Feli dan Hito langsung terbang ke Turki untuk bulan madu. Kini sudah genap dua minggu Feli dan Hito menjadi sepasang suami istri. Meski begitu, nyatanya Hito masih belum terbiasa dengan statusnya sebagai seorang suami.

Hal itu diungkapkan langsung olehnya lewat postingan terbaru di Instagram. Dalam unggahannya, Hito mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya dengan sang istri.

Pada keterangan fotonya, Hito secara gamblang mengaku bahwa dirinya belum sepenuhnya percaya bahwa ia sudah menikah dengan Feli. "Gak berasa 2 minggu yang lalu persis kita @felicyangelista_ menikah, jujur masih gak percaya kalau sekarang kita udah hidup sebagai suami istri," tulis Hito, Sabtu (23/1).


Hito bahkan membeberkan kalimat apa yang tiap hari sering dilontarkannya selama waktu dua minggu tersebut. "Tiap hari masih ada aja kalimat 'Eh kita udah nikah woy'!" sambungnya. "Udahlah pokoknya I love you forever bojoku."

Genap 2 Minggu Menikah, Caesar Hito Masih Tak Percaya Sudah Jadi Seorang Suami

Instagram

Tak berselang lama, Feli terlihat mengomentari postingan suaminya itu. Ia menggoda Hito yang sedari tadi disebutnya sibuk, dan ternyata suaminya itu sibuk karena memposting foto bersamanya.

"Caileh pantesan mainan hp lg posting ternyata, unyu bet sih bojonya akoh wkwk," kata Feli.

Sementara netizen beramai-ramai mendoakan untuk kebahagian pasangan Feli dan Hito ini. Mereka mengaku dibuat gemas dengn kenyuan pasangan satu ini.

"Bahagia selalu kak," kata @syur****. "Bahagia selalu ya sampek kakek nenek, hehe," sahut @vany*****. "Pasangan gemesku," imbuh @lia*******. "So sweet banget," tukas @dinda********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait