APAN Awards 2020: Hyun Bin Sabet Daesang, Simak Daftar Pemenang Kategori Drama
Starnews
TV

Hyun Bin meraih penghargaan utama berkat perannya di drama 'Crash Landing On You'. Ungkapan terima kasih Hyun Bin serta daftar lengkap pemenang dapat disimak berikut ini.

WowKeren - APAN Star Awards 2020 sukses digelar pada Sabtu (23/1). APAN Star Awards dan APAN Music Awards seharusnya digelar pada November 2020. Namun karena lonjakan kasus COVID-19 di Korea Selatan, pergelaran akhirnya ditunda hingga Januari 2021.

Sejumlah penghargaan telah diberikan kepada artis peran serta sejumlah judul drama Korea. Daesang atau hadiah utama diberikan kepada Hyun Bin. Aktor yang berperan sebagai Ri Jung Hyuk tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta para penonton. Seperti diketahui, drama "Crash Landing On You" menuai popularitas tak hanya di Korea Selatan, namun juga dunia.

"Terima kasih. Saya senang memulai tahun 2021 dengan penghargaan sebesar ini. Saya merasa seperti saya harus bekerja lebih keras tahun ini untuk membayar kehormatan ini," ujar Hyun Bin. "Bahkan sekarang, 'Crash Landing on You' menerima banyak cinta. Terima kasih kepada penggemar 'Crash Landing on You', tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia."

Rasa terima kasih juga disampaikan Hyun Bin kepada para kru serta artis peran drama yang disiarkan tvN tersebut. Tak terkecuali Son Ye Jin, wanita yang menjadi lawan mainnya di "Crash Landing On You" sekaligus kekasihnya di dunia nyata.

"Banyak orang bekerja keras untuk membuat 'Crash Landing on You.' Saya berterima kasih kepada penulis, sutradara, dan semua staf produksi," lanjut Hyun Bin. "Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan rekan-rekan yang luar biasa, senior, dan junior, yang semuanya menunjukkan akting yang hebat."

"Saya juga berterima kasih kepada Son Ye Jin, yang Yoon Se Ri adalah pasangan yang sempurna untuk Ri Jung Hyuk," imbuhnya. "Berkat aktingnya yang brilian sebagai Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk mampu bersinar. Terima kasih."

Hyun Bin juga menyinggung film terbarunya yang akan tayang pada 2021. Ia diberitakan akan tampil di film "Confidential Assignment 2: International" bersama Yoona dan Yoo Hae Jin.

"Saya akan terus bekerja keras sehingga saya dapat menunjukkan sisi diri saya yang lebih baik dan lebih baik," pungkasnya. "Saya pikir saya akan merilis film tahun ini, dan saya dengan hati-hati berharap hari dimana kita bisa bertemu di bioskop tanpa topeng dan tersenyum cerah. Harap tetap sehat dan bahagia. Saya berharap tahun ini akan jauh lebih baik dari tahun lalu."

Berikut daftar lengkap pemenang APAN Star Awards 2020:

Daesang (Grand Prize): Hyun Bin

Drama of the Year: ("Itaewon Class")

Top Excellence Award, Actor in a Miniseries: Kang Ha Neul ("When the Camellia Blooms")

Top Excellence Award, Actress in a Miniseries: Kim Hee Sun ("Alice")

Top Excellence Award, Actor in a Serial Drama: Lee Sang Yeob ("Once Again")


Top Excellence Award, Actor in a Miniseries: Lee Min Jung ("Once Again")

Excellence Award, Actor in a Miniseries: Park Hae Joon ("The World of the Married")

Excellence Award, Actress in a Miniseries: Seo Ye Ji ("It’s Okay to Not Be Okay")

Excellence Award, Actor in a Serial Drama: Lee Sang Yi ("Once Again")

Excellence Award, Actress in a Serial Drama: Shim Yi Young ("My Wonderful Life")

Best New Actor: Lee Do Hyun ("18 Again"), Jang Dong Yoon ("Tale of Nokdu")

Best New Actress: Jeon Mi Do ("Hospital Playlist")

Best Supporting Actor: Oh Jung Se ("It’s Okay to Not Be Okay", "Stove League"), Kim Young Min ("The World of the Married", "Crash Landing on You")

Best Supporting Actress: Kim Sun Young ("Crash Landing on You", "Backstreet Rookie")

Best Writer: Lee Shin Hwa ("Stove League")

Best Director: Cha Young Hoon ("When the Camellia Blooms")

Best Manager: Kang Geon Taek (VAST Entertainment)

Web Drama Award: "Best Mistake"

Short-Form Drama Award: "Live Like That" (KBS 2TV)

Sedangkan pemenang untuk kategori popularitas telah diumumkan sebelumnya. Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun menang karena peran mereka di drama "It’s Okay to Not Be Okay", V Bangtan Boys (BTS) menang karena mengisi OST "Itaewon Class" berjudul "Sweet Night", dan Son Ye Jin memenangkan KT Seezn Star Award (Aktor). Selamat kepada para pemenang!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait