Jaejoong Akui Hubungannya Dengan Pacar Tak Pernah Langgeng, Ini Dia Alasan Putusnya
Selebriti

Jaejoong mengakui bahwa setiap punya pacar, ia akan cepat putus karena hal ini. Alasan ini membuat kualitas hubungannya dengan sang kekasih menurun dan mengakibatkan putus.

WowKeren - Hero Jaejoong atau yang kini dikenal dengan nama Jaejoong baru-baru ini menyapa fans lewat siaran langsung. Dalam live streaming sebelumnya dengan member JYJ itu, dia mengungkapkan kepada penggemar mengapa dia tidak pernah memiliki hubungan lama dengan pacar sebelumnya.

Jaejoong mengakui bahwa meskipun dia sudah punya pacar, yang bisa dia bicarakan hanyalah penggemarnya. Jadi wajar saja, kualitas hubungannya dengan sang kekasih menurun dan mengakibatkan putus.

Dalam posisi pacar, mereka mungkin tidak mengerti mengapa dia membicarakan penggemarnya ketika dia bersamanya. Tapi Jaejoong dikenal karena cintanya yang melimpah kepada para penggemarnya karena mereka telah mendukungnya sejak lama.


Dia kemudian bertanya kepada para penggemar apakah mereka punya pacar. "Kalian punya pacar kan? Sekarang kalian punya pacar yang membicarakan tentang aku saat kalian bersamanya. Coba saja! Coba aku lihat berapa lama kalian bertahan! Kalian mungkin akan putus sebentar lagi,” canda Jaejoong.

Salah satu penggemar itu kemudian bertanya, “aku tidak akan berkencan atau menikah. Apakah ini hal yang baik?” Untuk ini, Jaejoong menjawab, “Kenapa kamu menanyakan ini padaku? Kalian selalu bilang padaku untuk tidak berkencan atau menikah juga!”

Dia kemudian bergurau dengan membuat keputusan untuk tinggal sendiri bersama para penggemarnya sampai akhir. "Ok mari kita semua hidup sendiri, selamanya sendiri. Kemudian menyewa rumah jompo dan tinggal bersama," ungkap Jaejoong.

Kim Jaejoong sediri adalah penyanyi, penulis lagu, aktor dan sutradara Korea Selatan. Dia adalah anggota grup pop Korea JYJ dan merupakan salah satu mantan anggota asli dari boy band TVXQ. Sejak 2013, ia telah memperluas jangkauan aktivitasnya sebagai artis solo dan juga dikenal dengan nama panggung Hero Jaejoong.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait