Song Joong Ki Ungkap Alasan Setuju Jadi Mafia Bertangan Dingin di 'Vincenzo'
Naver
TV

'Vincenzo' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Mr. Queen' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon ini tayang perdana mulai 20 Februari mendatang.

WowKeren - "Vincenzo" tinggal menghitung hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi semakin aktif berpromosi. Salah satunya dengan merilis foto adegan perdana milik pemeran utama pria, Song Joong Ki.

"Vincenzo" menceritakan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya. Dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Keduanya bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Vincenzo sedang melamun dengan segelas anggur di tangannya. Dia memancarkan karisma yang kuat dalam setelannya yang elegan dan rapi sebagai consigliere keluarga Cassano.

Tidak seperti penampilan luarnya yang memikat, Vincenzo memiliki wajah yang dingin dan tanpa ekspresi ketika dia mengarahkan pistolnya ke seseorang. Namun saat memimpin negosiasi, Vincenzo memiliki senyum yang santai dan tatapan yang cerah.


Song Joong Ki Ungkap Alasan Setuju Jadi Mafia Bertangan Dingin di \'Vincenzo\'

Source: Naver

Sebagai ahli strategi berkepala dingin dengan keterampilan negosiasi yang luar biasa, Vincenzo Cassano hidup untuk membalas dendam, selalu memberi orang rasa obat mereka sendiri. Dia akan berubah menjadi pahlawan gelap yang mengalahkan kejahatan dengan metode jahat ketika menemukan kartel jahat yang mengakar setibanya di Korea.

Mengiringi foto adegan ini, Song Joong Ki mengungkap alasannya setuju membintangi "Vincenzo". "Aku merasa senang setelah menemukan naskah untuk pertama kalinya. Itu bukanlah cerita yang dapat diprediksi tentang kebaikan mengatasi kejahatan dan metode menghukum kejahatan terasa sangat baru dan menyegarkan. Kupikir pemirsa akan dapat merasakan sensasi dan katarsis yang sama," ujar Song Joong Ki.

"Meskipun Vincenzo terlihat seperti orang Korea di luar, dia orang Italia sampai ke tulang. Karena dia selalu hidup sebagai orang asing dalam kegelapan, dia adalah sosok kesepian yang bahkan tidak bisa terbuka dengan orang yang ada di dekatnya. Hal yang menarik dalam drama ini adalah perubahan Vincenzo," sambung Song Joong Ki.

Sementara itu, "Vincenzo" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Mr. Queen" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon ini tayang perdana mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts