Yuna Ungkap Pemikirannya tentang Peran Yeji sebagai Leader ITZY, Cocok Atau Tidak?
Selebriti

Yuna mengungkapkan perasaan jujurnya tentang Yeji. Yeji dengan rendah hati menyatakan bahwa dia tidak melihat dirinya sebagai leader yang baik, dan Yuna sangat tidak setuju dengannya.

WowKeren - Dalam salah satu episode "2TZY: Halo 2021", Shin Yuna ITZY mengungkapkan perasaan jujurnya tentang leader mereka, Yeji. Yuna berbagi bahwa ketika mereka berada di atas panggung, Yeji menunjukkan aura leader yang serius.

"Sejujurnya, aku merasa bahwa kau seperti yang paling muda hanya karena aku sudah mengenalmu secara pribadi," kata Yuna kepada Yeji. "Tapi kau kelihatan seperti yang paling tua di atas panggung (memancarkan kesan leader)."

Yuna bahkan percaya bahwa Yeji memiliki tampang leader, dan ini mengejutkan Yeji. "Sejujurnya, kau lah yang memiliki tampang sebagai leader," lanjut Yuna.

Yeji kemudian mengutarakan pemikirannya. Yeji berbagi bahwa dia membayangkan member lain menjadi leader ITZY dan bahwa ada member yang menurutnya akan menjadi "yang terburuk". Yuna menebak bahwa member yang Yeji pikirkan adalah Lia, dan dia benar. Yeji kemudian dengan tertawa mengungkapkan bahwa pilihannya antara dua orang, dan Yuna dengan tepat menebak bahwa orang kedua adalah Shin Ryujin.


Yeji kemudian dengan rendah hati menyatakan bahwa dia tidak melihat dirinya sebagai leader yang baik, dan Yuna sangat tidak setuju dengannya. "Tidak, kau melakukan begitu banyak hal sebagai leader kami," ujar Yuna.

Ketika Yeji pertama kali mengetahui bahwa dia akan menjadi leader grup, dia merasa terbebani. Namun, Yeji tidak lagi merasakan tekanan karena membernya sangat terbuka dengannya. Yuna kemudian memuji Yeji dan berkata bahwa alasan mengapa para member tidak pernah bertengkar adalah karena leader mereka.

"Kalian semua sangat terbuka padaku tentang banyak hal, jadi aku melepaskan banyak rasa stresku," kata Yeji. "Kami jarang bertengkar setelah menjadi (debut sebagai) ITZY. Semua itu berkat kau. Berkat kau kami bisa mempertahankan kedamaian ini," ujar Yuna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait