BTS Beberkan Kesan Pertama terhadap Masing-Masing, Member Ini Dianggap Paling Beda
Selebriti

BTS berbicara tentang kesan pertama mereka terhadap satu sama lain. Tak hanya itu, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga membahas bagaimana beberapa kepribadian para member telah berubah.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) sekarang menganggap satu sama lain sebagai keluarga, dan ikatan mereka sangat menyentuh. Sebelumnya, mereka sempat membicarakan kesan pertama tentang satu sama lain.

Dalam sebuah wawancara lama, BTS berbicara tentang kesan pertama mereka terhadap satu sama lain. Tak hanya itu, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga membahas bagaimana beberapa kepribadian para member telah berubah.

Selama wawancara pada tahun 2015, para member ditanya, "Sebelum BTS dibentuk, kalian tidak mengenal satu sama lain. Apakah kalian masih ingat kesan pertama yang kalian miliki tentang masing-masing member?"

Suga adalah member pertama yang menjawab, dan dia berbagi bahwa member dengan kesan pertama yang paling berkesan adalah J-Hope. Alasannya adalah bahwa dibandingkan dengan kepribadian J-Hope yang energik sekarang, dia jauh lebih pemalu ketika mereka pertama kali bertemu.


J-Hope setuju dengan pernyataan Suga dan mengatakan bahwa kepribadiannya sangat berbeda dengan kepribadiannya sekarang. V adalah member berikutnya yang menjawab, dan dia mengatakan bahwa Jin memiliki kesan pertama yang paling berkesan.

Ketika V pertama kali bertemu Jin, dia mau tidak mau memperhatikan bahu lebar Jin. "Saat kami pertama kali bertemu, dibandingkan dengan wajah tampannya, aku memperhatikan bahunya terlebih dulu. Bahunya sangat lebar," kata V.

Jin adalah member terakhir yang menjawab, dan dia berbagi bahwa Jungkook memiliki kesan pertama yang paling berkesan. Sementara Jungkook sekarang dikenal sebagai maknae yang manis di grup, dia sangat pemalu saat masih menjadi trainee.

Jin menceritakan bahwa saat pertama kali melihat Jungkook, dia melihatnya dengan mata terbuka lebar seperti bayi rusa yang duduk di ruang latihan. "Saat aku masuk ruang latihan, sungguh, dia seperti bayi rusa dengan mata besar, hanya duduk di sana," kata Jin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts