Ayana Moon Bingung Plih Idol K-Pop Paling Tampan, Jin BTS Jadi Pemenang Karena Alasan Ini
Selebriti

Ayana Moon kepincut pesona Jin BTS saking tampannya sampai sebut bakal jadi jodohnya. Ia bahkan terang-terangan memilih Jin BTS diantara sederet nama idol tampan lainnya.

WowKeren - Nama Ayana Jihye Moon atau yang akrab disapa Ayana Moon tentu sudah tak asing lagi. Berasal dari Korea Selatan rupanya tak membuat Ayana tahu banyak tentang dunia K-Pop. Ia sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang K-Popers.

Meski begitu, Ayana mengenal beberapa nama idol K-Pop yang sekarang ini sedang banyak digandrungi para remaja. Mulai dari boygroup BTS (Bangtan Boys) sampai EXO.

Dalam vlog terbarunya, Ayana Moon diberikan tantangan untuk menebak nama-nama grup idol K-Pop oleh timnya. Sederet foto diberikan kepada Ayana dan dia diminta untuk menulis nama masing-masing grup tersebut.

Ayana Moon mengaku tahu grup yang debut 10 hingga 15 tahun lalu. Sehingga nama-nama seperti SNSD, Big Bang, Super Junior, hingga 2NE1 masih dikenal Ayana. Tapi grup baru seperti Stray Kids rupanya awam untuk sosok hijaber populer itu.

"Aku tahu Super Junior karena mereka debut saat aku masih SD," kata Ayana dalam kanal YouTube-nya, Senin (25/1).


Kemudian Ayana juga disuruh mengurutkan nama idol K-Pop yang menurutnya tampan. Terdapat foto-foto para idol K-Pop yang terjejer rapi di meja. Ayana lantas mengurutkan mulai dari ranking 10 sampai 1.

Cukup sulit bagi Ayana karena menurutnya semua pria dalam foto sangat tampan. Namun ia tetap dipaksa untuk memilih yang paling tampan. Alhasil nama Mark GOT7 terpaksa dipilih Ayana untuk menempati posisi terakhir.

Hingga tiba waktunya untuk menentukan posisi pertama antara Jin BTS atau Cha Eunwoo ASTRO. Setelah sulit menentukan, Ayana akhirnya memilih Jin BTS sebagai pemenang di hatinya. Ia bahkan berharap Jin BTS jadi jodohnya.

Bukan tanpa alasan, Ayana lebih memilih Jin ketimbang Cha Eunwoo lantaran perbedaan usia. Ayana memilih Jin sebagai jodohnya karena usia member BTS itu lebih tua darinya. Sementara Cha Eunwoo ia anggap sebagai pacar karena usianya yang lebih muda.

"Karena dia (Cha Eunwoo) lebuh muda dariku, jadi dia pacar kan," ujar Ayana. "Kalau yang ini (Jin) jodoh. Karena dia lebih tua dariku."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru