Putus Dari Amec Aris, Chika Jessica Akui Malas Cerai Kalau Sudah Nikah
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica membahas kembali berakhirnya hubungan cinta dengan mantan personel band Lyla, Amec Aris. Dalam pengakuannya, ia menyinggung beruntungnya tidak sampai bercerai.

WowKeren - Hubungan Chika Jessica dengan mantan personel band Lyla, Amec Aris memang telah kandas di akhir 2020. Dalam kesempatan terbaru, Chika justru mengaku bersyukur dengan berakhirnya hubungan tersebut.

Bintang film "Triangle the Dark Side" ini sekarang menyambut tahun 2021 dengan semangat. Ia tidak ingin terpuruk dalam kegagalan menjalin kisah asmara. Pasalnya, banyak yang bisa disyukuri saat hubungannya kandas.

Menurutnya, lebih baik meyudahi suatu hubungan saat masih berpacaran ketimbang jika sudah menikah. Ia juga berharap agar suatu saat dipertemukan dengan pasangan yang baik hingga pernikahan berjalan langgeng tanpa adanya perceraian.

"Aku bilangnya selalu bersyukur kemarin putus 2020 akhir kan ya cuma disyukuri saja," ungkap Chika Jessica seperti dilansir dari YouTube KH Infotainment, Senin (25/1). "Untung belum terlalu jauh sampai sudah nikah, kan malas kalau sudah nikah tiba-tiba cerai, amit-amit ya."


Chika membeberkan jika dirinya dan Amec telah berusaha mempertahankan hubungan mereka. Sayang, hal tersebut tidak cukup untuk menyelamatkan hubungan mereka. Ia dengan bijak memandang kandasnya hubungan dengan Amec merupakan pesan dari Tuhan.

"Jadi memang pas PDKT langsung diiniin (diberi pesan) sama Tuhan," jelas wanita usia 32 tahun ini. "Karena aku juga berdoa kan, berusaha, kita sudah berusaha nih, tapi ternyata enggak bisa jadi kita yang rem."

Ditanya soal beratnya putus, presenter yang jago melawak ini justru mengaku tak sulit move on dari hubungnnya dengan Amec Aris. Bahkan, ia mengungkapkan sangat mudah untuk move on karena baru menjalin hubungan sekitar 2 bulan.

"Enggak, gampang banget (move on)," kata wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini. "Itu cuma dekatnya sebulan dua bulan kan jadi aku kayak anggapnya ya udahlah gitu."

"Mudah-mudahan 2021 aku bisa lebih baik lagi." sambungnya. "Lebih baik untuk melihat-lihat yang bisa memang tulus enggak ada maksud apa-apa sama aku."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts