Park So Dam Ternyata Hampir Tak Bintangi 'Parasite' Karena Alasan Kocak Ini
Film

Aktris cantik Park So Dam mengungkap kebenaran mengejutkan soal partisipasinya di film sukses 'Parasite'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Senin (25/1), Park So Dam muncul di kanal YouTube Solar Mamamoo sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal film "Parasite" yang dibintanginya pada tahun 2019 lalu.

Seperti yang diketahui, Park So Dam menjadi salah satu pemeran utama "Parasite" yang bernama Ki Jung. Dia digambarkan sebagai gadis licik dan pintar menipu, seperti orangtua dan kakaknya. Tak dapat dipungkiri bahwa Park So Dam turut memberikan andil besar dalam kesuksesan "Parasite".

Ada banyak cerita menarik di balik kesuksesan "Parasite". Salah satunya adalah fakta bahwa Park So Dam hampir tidak bergabung dengan jajaran pemeran. Alasannya adalah sesuatu yang cukup kocak dan mungkin tak dipikirkan oleh siapapun.

Park So Dam mengakui bahwa dia tidak memiliki agensi sebelum "Parasite" diproduksi. Sehingga ketika sutradara ternama Bong Joon Ho menghubunginya, ia tak percaya begitu saja. Ia bahkan membiarkan pesan dari sutradara Bong dan hanya membacaranya saja.

"Saat itu aku tidak bekerja di agensi dan aku hanya menghabiskan waktu sendiri ketika dihubungi oleh sutradara Bong Joon Ho. Jadi aku tidak percaya (kalau pesan itu darinya), tentu saja. Aku tidak membalasnya," ungkap Park So Dam.


Syok dengan jawaban Park So Dam, Solar mencoba bertanya kembali, "Jadi kamu hanya membaca pesannya?". Park So Dam menjawab, "Dia menghubungiku lagi dan bertanya mengapa aku tidak percaya."

Untungnya, Park So Dam akhirnya yakin bahwa pesan yang diterimanya bukan penipuan. Sebab tanpa partisipasi dan aktingnya yang luar biasa, "Parasite" pasti tidak akan sama dengan yang kita kenal saat ini.

Selain itu, Park So Dam juga berbicara soal fakta menarik soal lokasi syuting adegan banjir "Parasite". Menurutnya, gang di luar rumah keluarga Ki Taek (Song Kang Ho) sengaja dibangun di dalam tangki agar bisa diisi air untuk adegan banjir.

"Aku juga terkejut saat pertama kali pergi. Sepertinya itu nyata," kata Park So Dam. Selain itu, rumah dari keluarga Park yang kaya raya juga sepenuhnya dibangun hanya untuk keperluan film "Parasite" dan kini sudah tidak berdiri lagi.

Sementara itu, "Parasite" diketahui sukses besar di Korea Selatan maupun luar negeri. Saking berkualitasnya, film ini bahkan berhasil memenangkan empat piala untuk kategori Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Director hingga penghargaan Best Picture di ajang Academy Awards atau Oscar ke-92.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait