Tuduh Tsania Marwa Bawa Kabur Hartanya, Atalarik Syah Justru Lupa Barang-Barang Yang Sudah Diambil
Instagram/tsaniamarwa54/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah telah menuduh Tsania Marwa membawa kabur hartanya setelah bercerai. Namun anehnya, ia sudah tidak bisa ingat barang-barang apa saja yang dibawa Tsania.

WowKeren - Perceraian Atalarik Syah dengan Tsania Marwa telah memicu kisruh perebutan anak dan harta. Atalarik sempat menuduh mantan istrinya itu membawa kabur harta bendanya.

Hal ini berbuntut pada penggeledahan rumah Tsania oleh Majelis Hakim Jakarta Barat dan pihak Atalarik yang diwaliki oleh kuasa hukumnnya.

Namun dalam pernyataan terbarunya, pria kelahiran Surabaya ini justru mengatakan sudah tidak ingat barang apa saja yang dibawa kabur Tsania. Ia pun mengaku aneh karena tidak bisa mengingatnya.

"Ya memang aneh ya," kata Atalarik seperti dilansir dari Insertlive, Senin (25/1). "Sebenarnya saya sudah nggak ingat lagi dengan barang-barang yang bisa diklaim."


Sementara itu, pengacara Atalarik membeberkan barang-barang apa saja yang masuk dalam perebutan harta gono-gini. Barang yang dibawa Tsania adalah 3 batang logam mulia hingga buku tabungan.

"Terkait barang-barang yang kita minta ya," jelas pengacara Atalarik. "Terdiri dari barang-barang bergerak saja, itu ada 3 batang logam mulia emas, ada perhiasan, buku tabungan, BPKB mobil."

Tim hukum Atalarik sendiri sudah melakukan kunjungan ke kediaman Tsania untuk memeriksa barang-barang tersebut. Hasilnya, mereka hanya menemukan surat kendaraan bermotor dari kediaman Tsania.

Kuasa hukum Atalarik juga menyebut Tsania telah menjual barang-barang milik kliennya, termasuk 2 batang emas. Uang hasil penjualan tersebut bahkan disebut sudah dihabiskan oleh Tsania.

"Hanya ditemukan BPKB mobil saja, sisa barang-barang lainnya, barang-barang pertama mulai dari 3 batang logam mulia," kata pengacara Atalarik. "Nah dari pihak Tsania Marwa sendiri sudah mengakui bahwa 2 batang logam mulia itu telah dijual Rp100 juta dan uang itu sudah habis."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts