Aldi Taher Sindir YouTuber Yang Jual Kesedihan, Klaim Ustaz Masih Jadi Bahan Nyinyiran Utama
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher menyinggung YouTuber yang melakukan social experiment dalam kontennya untuk berbagi hasil dengan orang yang dibantu. Namun netizen masih geram dengan Aldi yang mengaku sebagai ustaz.

WowKeren - Aldi Taher kembali menjadi sorotan karena unggahan video singkat dalam postingan Instagram pada Senin (25/1). Dalam video, Aldi menyindir YouTuber yang melakuan social experiment.

Mantan suami Dewi Persik ini meminta YouTuber tersebut untuk membagi setengah hasilnya pada orang yang dibantu. Aldi menilai hal tersebut wajar karena sesuai dengan kisah orang yang dibantu itu.

"Ini dari Ustaz Aldi Taher, buat YouTuber yang menjual kesedihan atau penderitaan orang, setelah video itu viral dan dapat uang dari YouTube, tolong dong share secara adil, tambahin lah setelahnya," kata Aldi. "Rata-rata kasih Rp500 ribu sampai Rp1 juta dan viral video itu. Sedangkan, YouTubernya di rumah mewah. Sangat tidak adil."

Pesinetron 37 tahun ini juga mengingatkan pada sosok yang diliput sang YouTuber untuk meminta haknya. Aldi menilai tak adil saat sang YouTuber tinggal di rumah mewah namun orang yang diliput kisahnya hanya diberi Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.


"Dan untuk kalian yang di video itu, siapapun artisnya Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar kalian berhak minta sharing profit karena kalian andil dalam video tersebut. Dan kalian berhak atas itu," ujar Aldi. "Misalnya 1 video ada 10 juta viewers itu sekitar Rp 100 juta. Minta Rp 50 juta, sharing profit lah."

Postingan Aldi ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski ada yang berkomentar soal YouTuber yang disinggung Aldi, yang lain justru masih nyinyir dengan sebutan ustaz.

Aldi Taher

Instagram

"Haha iri aja lu di... YouTube lu gak ada yg nonton," tulis akun @tehte***. "Sini mau nggak belajar mengaji yg baik dan benar. Mau belajar sesuatu tuh harus ada gurunya. Knp mengklaim diri sendiri sbg ustad?" tambah akun @the***. "Hahhh...Ustad?? Sejak Kapan..PD Amat Ngaku2 Ustad..Udh Brpa Dalam Ilmu Agama Lo. Yakin Udh Pantas Di Sebut Ustad??" sambung akun @yunia***. "Siapa yg kasih titel ustad, ngajar ilmu agama aja engga," seru akun @hadil***.

Seperti diketahui, baru-baru ini Aldi Taher memang mengaku sebagai ustaz. Ia sempat ngotot tak ada yang salah mengklaim hal itu pada diri sendiri. Namun tentu saja hal tersebut membuat Aldi makin banyak mendapat hujatan dari netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru