Punya Prinsip, Natasha Wilona Ogah Lakukan Tiga Adegan Vulgar Ini Saat Akting
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona rupanya selalu mengajukan syarat khusus sebelum menerima tawaran syuting. Wilona memiliki prinsip untuk tak akan pernah melakukan tiga adegan vulgar ini.

WowKeren - Berkarier sejak usia 8 tahun, membuat Natasha Wilona memiliki tingkat profesionalitas tinggi. Menjadi salah satu aktris dengan bayaran mahal, rupanya mantan kekasih Verrell Bramasta itu punya prinsip saat bekerja.

Kepada Boy William, Natasha Wilona mengaku punya standar tersendiri dalam memilih sebuah peran, baik di judul film maupun sinetron. Rupanya Wilona tak mudah menerima semua tawaran syuting yang menghampirinya. Ia terang-terangan menolak melakukan tiga adegan vulgar ini saat akting.

"Jadi semua film yang misalnya ditawari ke aku, aku selalu bilang Wilona enggak boleh adegan ciuman bibir. Enggak boleh adegan buka baju," ujar Natasha Wilona membeberkan.

Selain dua adegan tersebut, Wilona juga masih memiliki satu syarat lagi. Dengan tegas, Wilona menolak jika dirinya harus diminta untuk beradegan ranjang. "Enggak boleh adegan di ranjang. Terserah," sambungnya.


Terlepas dari itu semua, Natasha Wilona mengaku sangat ingin memiliki pasangan yang alim dan taat pada Tuhan. Ia bahkan siap mundur dari dunia hiburan jika kelak pasangannya menginginkan hal tersebut. "Kalau itu demi kebaikan, aku ikuti," ucap Wilona.

Lebih lanjut, aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini membayangkan kehidupannya 10 tahun kemudian. Natasha Wilona ingin jadi pribadi yang penuh syukur karena telah melewati masa susah dalam hidup. Wilona merasa sangat bersyukur atas semua nikmat yang didapatnya dari Tuhan.

"Aku lebih banyak bersyukur dan mencoba untuk mempertahankan apa yang membuatku bahagia," beber Natasha Wilona. "Tuhan sudah memberikan karier lebih dari yang cuma ada di angan-anganku waktu hidup susah."

Tak ada yang bisa dilakukan Wilona untuk membalas semua kebaikan Tuhan selain hanya bersyukur. Bersyukur membuat Wilona lebih bahagia dan menghargai apa yang dimilikinya selama ini. Bersyukur pula membuatnya lebih sayang terhadap orang-orang yang mengasihinya.

"Kalau aku pengin minta hidup yang lebih baik, kayaknya Tuhan sudah kasih aku lebih dari yang aku minta juga," tutup perempuan 22 tahun itu. "Jadi saat ini yang bisa aku lakukan adalah bersyukur."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru