Syahrini Beber Insiden Terperosok Di Tengah Salju Hingga Dicium Mesra Reino Barack, Ogah Dikomentari
Selebriti

Syahrini membagikan sederet foto sembari menceritakan detik-detik dirinya jatuh terperosok di tengah salju. Namun kejadian tak menyenangkan tersebut justru berujung momen romantis bersama sang suami.

WowKeren - Syahrini dan suami tercinta, Reino Barack sedang liburan di Jepang. Dalam unggahan Instagram, Syahrini tak absen membagikan momen berkesan selama ada di Negeri Sakura.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah saat Syahrini memamerkan sederet momen saat berada di tengah salju. Perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini menceritakan tengah bermain salju namun jatuh terperosok. Dengan cekatan Reino langsung menolong sang istri hingga jatuh bersama.

"Ketika Istri Jatuh Tikusruk ( Tersungkur Terperosok ) Terjatuh Di Tengah Badai Salju,Seketika Suami Langsung Loncat Menolong Body Istri Yg Sudah Tak Mungil Lagieh Seperti Dulu," tulis Syahrini pada Senin (25/1). "Lahluuu...Suamipun Turut Nyungseb Di Salju Salju Manjaaahhh Ituuhhhh."


Syahrini kemudian menceritakan kejadian tak terduga yang dialaminya saat jatuh terperosok bersama Reino. Pelantun "Restu" ini awalnya mengungkap bahwa masker yang menutupi bibir dan hidungnya terlepas sehingga terasa beku. Walau begitu, pada akhirnya Syahrini malah mendapat kecupan hangat dari Reino.

"Mendadak Sontak Bibir Ini Bekuuu, Karena Masker Penutup Bibir Dan Hidung Terhempasss Terbukaaahhh Seketikaaahhh ~ Entahlah Mengapah," sambung Syahrini. "Dhaaannnn...Suamipun Dengan Cekatan Menghangatkan Bibir Istri Dengan Sebuah Kecupan ... Owghhh Sayaaaangggggg"

Syahrini

Instagram

Cerita Syahrini tersebut ditulis dengan mengunggah foto detik-detik saat dirinya jatuh terperosok hingga mendapat kecupan dari Reino. "Silahkan Di Slide Untuk Menyaksikan Adegan Demi Adegan Tikusruk Manjaaahhh Itttuuhhhh !" pungkas Syahrini.

Sayangnya Syahrini terlihat masih mematikan kolom komentar di unggahan Instagram miliknya ini. Ia nampaknya memang enggan membaca komentar netizen. Meski demikian, postingan Syahrini ini telah mendapat jumlah like alias tanda suka oleh lebih dari 58 ribu netizen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts