Hyoyeon Yakin Artis SM Ini Kandidat Kuat Penerus Lee Soo Man di Perusahaan
Selebriti

Hyoyeon Girls' Generation akan tampil sebagai bintang tamu 'Radio Star' minggu ini dan membicarakan tentang kandidat kuat penerus Lee Soo Man di SM Entertainment.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation akan tampil sebagai bintang tamu "Radio Star" minggu ini. Ia berbicara tentang bagaimana dirinya yakin bahwa U-Know Yunho TVXQ adalah kandidat penerus Lee Soo Man di SM Entertainment.

Dalam teaser, para MC "Radio Star" pertama kali berbicara tentang penampilan Yunho di "I Live Alone" yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini. Yunho telah membagikan rutinitas paginya melalui acara tersebut yang melibatkan banyak koreografi.

"Banyak orang bertanya kepadaku apakah aku benar-benar menari seperti itu di pagi hari. Kapan pun aku akan tampil, aku benar-benar melakukannya. Aku menari 10 jam dalam satu hari," kata penyanyi kelahiran 1986 itu.

Setelah itu, "Radio Star" menampilkan cuplikan percakapan tentang Yunho yang menjadi penerus Lee Soo Man untuk perusahaan. Hyoyeon yakin bahwa Yunho adalah salah satu dari empat pesaing teratas dari gelar yang didambakan.


Hyoyeon mengungkapkan, "Setiap kali kami mengadakan makan malam SM, pria-pria yang penuh semangat selalu ada di sekitar Lee Soo Man."

Seperti diketahui, Yunho adalah salah satu dari "Trio Pria Bersemangat SM" yang telah terkenal di agensi. Dua anggota lainnya adalah Choi Siwon Super Junior dan Minho SHINee. Ketiga idol ini dikenal karena hasrat mereka, yang mencakup sejarah Korea, bisnis, dan masa depan perusahaan mereka.

Karena semangat mereka yang berapi-api dan cara komunikasi politik, mereka dengan bercanda disebut sebagai calon penerus Lee Soo Man di perusahaan. Trio ini telah menjadi pembicaraan sejak Kim Heechul Super Junior mengungkitnya dalam sebuah episode "Ask Us Anything".

Baik Yunho dan Hyoyeon telah bersama SM Entertainment selama 21 tahun, sejak memasuki perusahaan pada tahun 2000. Hyoyeon pastinya memiliki alasan kuat yang membuatnya yakin bahwa Yunho adalah kandidat kuat penerus Lee Soo Man.

Sementara itu, SM Entertainment didirikan oleh Lee Soo Man pada 1995 dan telah mendebutkan grup-grup populer seperti EXO, Red Velvet, NCT hingga aespa. Saat ini posisi CEO dipegang oleh Lee Sung Soo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts